c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mohamed Salah Ke Real Madrid ??




Siapa yang tak kenal Mohamed Salah saat ini, bintang anfield ini lagi naik daun. Bahkan di negerinya sendiri Mesir bintang ini ingin diangkat menjadi Presiden. Salah memang sudah hampir menyamai rekor para bintang eropa baik Messi dan Ronaldo.

Seperti kita tahu dengan naiknya pamor sang bintang tentu saja akan dilirik klub kaya yang menampung para bintang, klub kaya itu tentu saja Real Madrid yang sudah banyak mengontrak pemain bintang dunia. Dari Zinedine Zidane hingga Cristiano Ronaldo, klub kaya ini seakan tak pernah kehabisan dana.



Walau sudah ada gosip-gosip yang mengungkapkan hal itu, maklum saja dunia selebritas eropa juga tak pernah jauh dari gosip, apalagi bintang sepakbola di eropa. Dimana olahraga itu sudah setara dengan agama, tak bisa lepas dari kehidupan masyarakatnya.

Namun dengan adanya gosip yang mulai beredar Salah nampaknya 'jual mahal'. Seperti yang dikutip Daily Star, Kamis (5/4), Salah sendiri tentunya punya banyak tuntutan bila Madrid menginginkan jasanya, inilah pesepakbola profesional yang mempunyai nilai jual yang performanya sedang berada di atas. Salah sebagai bintang timnas Mesir dilaporkan telah mengirim daftar permintaan jika ternyata Madrid benar-benar menginginkan jasanya, alias bukan hanya gosip semata.



"Salah sebagai penyerang Liverpool yang subur dengan banyak gol memukau, menuntut untuk menjadi bintang di Bernabeu dan memulai setiap pertandingan di bawah kendali Zinedine Zidane, alias diberikan menit bermain setiap pertandingan". Inilah yang di inginkannya bila ia sudah dikontrak, walau pastinya di awal sang bintang akan beradaptasi. Ia tak ingin seperti Gareth Bale yang sering dibangku cadangkan oleh klub besar itu dikala performnya lagi menurun, akibat cedera yang dialaminya namun ketikabsudah sembuh pun pemain kelas dunia ini masih saja menjadi penghangat bangku cadangan.



Bahkan tak hanya menit bermain Salah juga dikabarkan menginginkan kenaikan gaji yang signifikan setelah keluar dari Liga Premier untuk merumput di La Liga. Menurut gosippun Salah sebagai Bintang The Reds itu meminta menjadi sosok dengan bayaran tertinggi kedua di Madrid setelah bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Memang hal itu wajar saja penampilan Salah memang sedang menyihir jagat eropa saat ini. Karena Salah sendiri tampil sangat sensasional di Liverpool setelah pindah dari Roma musim panas lalu. Tak hanya itu pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 38 gol pada semua kompetisi musim ini bersama skuat asuhan Jurgen Klopp.



Namun apa pendapat kalian bila memang benar Salah akan merapat ke Real Madrid, akankah Salah yang sudah banyak di idolakan penggemar Liverpool jadi di benci, dan nyanyian yang unik tentang Salahpun akan menghilang dari kursi stadion Anfield, memang tak mudah mendapatkan seorang player yang komplit seperti Salah, akankah management Liverpool menahan Salah dengan menjadikannya legenda hidup Anfield, kita lihat saja ke depannya, monggo apa pendapatmu sambil serupuutt

emoticon-coffee


Referensi

https://m.bola.com/spanyol/read/3421876/2-syarat-mohamed-salah-untuk-gabung-real-madrid&hl=id-ID




0
22.3K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan