alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Driver Ojek Online Tuntut Tarif Naik 100%
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac203b660e24b7e558b4568/driver-ojek-online-tuntut-tarif-naik-100

Driver Ojek Online Tuntut Tarif Naik 100%

Quote:

Diubah oleh mau.mau.lah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-frogemoticon-Hi

Lha suruh bikin perusahaan sendiri aja dah emoticon-Big Grin

Driver Ojek Online Tuntut Tarif Naik 100%
Diubah oleh beyoungcarerock
kalau penumpangnya menurun, nanti suruh oke oce carikan penumpang ajaemoticon-Leh Uga
Segitu trud yg mau pake siapa?skrg kalo merasa kurang ya ga usa kerja lah...cari kerjaan lain..kan ga dipaksaa
Cari solusinya emoticon-Hansip
nanti penumpangnya berkurang lho, driver tetep jumlahnya bertambah... terus ngeluh lagi ngga ?
tuntut aja pada penumpang dan operatornya tong emoticon-Cape d...

sekarang udah banyak , langsung jadi pada gila .... persis kek laskar emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Susah Gan, klo mentalnya buruh, mo pake baju apapun ya cuman bisa jadi buruh.
Mau gimana lagi prinsip ekonomi gk bisa ditolak, dimana banyak barang pasti harga jatuh. Driver ojol banyak, ya tarif murah.
Masalah nya, penumpang nya mw gak bayar ojek 2x lipat ? emoticon-Ngakak

Masyarakat sekarang emang bergantung banget pake Ojol, tapi klo kenaikan harga gila2an juga, pada ujung nya duit yang bicara

Tetep yang lebih murah bakal dipilih (Bus, Kereta, bahkan Taksi klo deket)
Diubah oleh baka1412
pada ga sadar ya selama ini masyarakat pake jasa ojek online krn harganya murah? nanti klo tarif naik 100% trus sepi orderan mau salahkan pihak mana lagi?
Ga rasional

Gw aja, kl nge-Gofood kudu pakai GoPay spy lbh murah
eh malah mau dinaikin taripnye
Manusia emang nga ada puasnya emoticon-Big Grin

Lama2 kek buruh nih minta naik mulu
kalo ga sesuai ya ga usah join aja lagi , nanti kalo dinaikkin tarifnya pendptan kurang protes lagi
naikin aja klo perlu 500% trs sepi orderan krn kemahalan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kalo tarip ojek aja segono... Tarip taxolnya mau berape??
duluuuu....
demo minta perlindungan hukum.
sekarang.....
demo minta naik tarif agar hidup layak.

gak tahu diri...emoticon-Cape d...

----

4000/km mah sama ajah kek OPANG...
sehari ongkos kerja Pulang pergi yang 10km bisa 80rb...sebulan 2,4jt.
mending naek motor sendiri kemana mana.
belum punya motor?
cicilan 1jt sebulan juga udah dapet.

sepi deh gojek ama grab.
lalu demo lagi deh....

over and over again....emoticon-Cape d...
ga bakal ada yg mau naek om , kalo biasa naek ojol 20ribu jadi 40ribu mending naek taksi sama aja , dulu 4rbu juga disubsidi ama perusahaan jadi penumpang ga terbebani n ngerasa murah. subsidi dicabut trus pengen harga lama wahhh ga bakal lama bakal sepi yg naik om , pikir pikir deh
Quote:


dulu waktu awal 4000 gan dapet subsidi promo dari perusahaan buat bikin nama ojol terkenal dengan cepet jadi subsidi gede gedean , kalo mau kaya dulu lagi ga mungkin perusahaan mau subsidi kaya dulu, om om ojol ngerasa dizolimi kalo diturutin penumpang yg dizolimi jadinya ujung ujungnya dua duanya rugi dah pada bangkrut
Demo lagi aja, pokoknya segala hrs naik, segala hrs demo

Negara demokrasi ya hrs demo


emoticon-Leh Uga
Yaudah naikin aja tapi klo sepi jangan mewek emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di