alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yang Bikin Ahok Mustahil Jadi Calon Presiden Menurut Yusril Ihza
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac059b91a99751d2b8b456f/yang-bikin-ahok-mustahil-jadi-calon-presiden-menurut-yusril-ihza

Yang Bikin Ahok Mustahil Jadi Calon Presiden Menurut Yusril Ihza

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Tapi ucril masih punya peluang walau 0.000001%. Kalo hoktod sih dah ga mungkin mas gan
Quote:


lah kata kata itu kan emang diucapin sebelon jadi napi emoticon-Traveller

realistis ajalah .. gak mgk lah non pribumi jadi capres atopun cawapres .... paling mungkin yah mentri lah emoticon-Traveller
Quote:


Mungkin aja kok.
Jadi pengganti xi Jinping di menlen sono emoticon-Leh Uga
Diubah oleh vackerzgodan
Quote:

Artinya kan emang fengen jd fresiden..soal kefilih atau gak ya rakyat yg menentukenemoticon-Big Grin
Diubah oleh jamban.makoo
Mending vakum dulu sebentar dari politik
Quote:


Kok sebentar? Bukan selamanya ajaemoticon-Leh Uga
Quote:


Tergantung itu mah, godaan berpolitik itu gede banget soalnya emoticon-Big Grin
Ahok gk ada mau nyalon kok pada kayak kebakaran jenggot gini???
Dia aja masih di mako
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


HP kau buatan kafir
ngapain jadi presiden resmi? mending jadi macam deng xiaoping, de facto pemimpin negara walau tanpa jabatan presiden/PM. yang penting fungsinya kalau memang mau berbakti pada NKRI...
Quote:

Suka ga suka, kenyataannya ahok udah punya label buat segolongan orang di Indonesia buat saat ini. Kalo emang ahok masih mau terjun ke dunia politik lagi menurut gue doi harus ngerintis lagi tapi nggak ngerintis dari nol juga sih, maksimal jd menteri
Diubah oleh yxgk
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


Widih bapak gayus tambunan asli atau bukan? emoticon-Bingung (S)
Takut amat Ahok nyalon jadi presiden. Nasbung udah mulai paranoid ya?
Sudah kartu mati. Lufakan dulu.
Quote:


Koment genk MCA dan SARACEN bgt lu broo.
hhhhhhhhaaaa
suksess yaaa
bukannya si koko udah kena tahanan?
itu aja udah gak lulus syarat setau ane.
kok masih ribut soal ahok ya?
takut bener.

palingan si koko balik jadi pedagang seperti dululah. karir politik udah payah. gak taulah ya kalau ada permainan. politik ini.

selamat hari senin agan sekalian
emoticon-Salaman
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di