alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merk Fried Chicken Dalam Negeri/Lokal Terbaik
4.17 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab4c85d12e2571c388b4569/merk-fried-chicken-dalam-negeri-lokal-terbaik

Merk Fried Chicken Dalam Negeri/Lokal Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 29
kalo kungpauw chicken gan?
Sabana yg plg enak mnurut ane
baru pernah nyoba cfc
terbaik junk food. miris
CFC the best gan
Cfc uda ga laku
kalo 1-2 mah udah banyak yg tau

mau komen untuk 3-5

Sabana jaman kuliah di bandung enak bgt, kayaknya pioner Fried chicken kaki lima, cepet abis bagian dada sama paha atas, tapi kmrn beli di Jakarta kurang mantep, ayam nya adem, udah digoreng dari lama

Hisana juga oke tapi blm seenak Sabana pada masa kejayaannya

d'besto ini nemu bnyk di Jakarta, tapi ane kurang suka, kayak agak asin

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Sabana enak, hisana enak, cfc juga enak ..
Semuanya enak sih .. emoticon-Ngakak (S)
Enakan hisanah, dah berasa kayak kfc versi murah nya
Diubah oleh moretz88
Quote:


Di bandung juga outlet sabana 1 sama yang lain kadang beda rasa gan ..
Apalagi beda kota .. emoticon-Hammer (S)
Hisana paling sering ane beli gan emoticon-Big Grin
murah, gedeeee
ane lebih milih sabana bre, selain harga murah & ayam nya gede (tergantung tempat nya), pasti nya enak (tergantung tempat juga) emoticon-Wakaka
Richeese overpriced, cfc udh mau tamat, sabana mahal d tempat gua, hisana paling sebanding harga ama rasanya, d'besto blm pernah nyobain
Quote:


dulu yg booming Sabana Cisitu bre, jam 11 siang buka, udah pada antri

maklum anak kuliahan ga sanggup ke KFC & MCD

WKWKWK

edit: eh aganwati ini ya heheemoticon-Big Kiss
Diubah oleh jarwosugiman
kalo ayam goreng yang punyak artis2 itu gimana rasanya ?
Ayam d'besto rasanya mirip ayam mcd gan
utk ayam imo rocky rooster, kl d'besto kurang, yg sy suka malah burger nya
KSD ga masuk?
Chicken collage mantep bre.. emoticon-Kiss
Quote:


Haha emang gan ..
Praktis, kenyang, murah .. emoticon-Hammer (S)

Taunya sabana di DU sama tamansari .. emoticon-Hammer (S)
Halaman 7 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di