alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
PP/salon/LAPTEM ++ Sekitar CITRA RAYA ,Cikupa ,Tigaraksa , balaraja , cisoka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57865438dc06bdcf718b456b/pp-salon-laptem--sekitar-citra-raya-cikupa-tigaraksa--balaraja--cisoka

PP/salon/LAPTEM ++ Sekitar CITRA RAYA ,Cikupa ,Tigaraksa , balaraja , cisoka

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
PM gan lokasinya
Klo gua si recomended di S*gar Al*mi di MardiGrass Citra Raya gan..
Daripada ke Serpong sekitarnya biar ngga jauh klo kebelet..
Masih muda rata" 19 - 22 an.

Klo mau melimpir bisa PM tar ane kasih inisialnya..
Quote:


Pm hu inisialnya besok mau melipir nih?
Quote:


Review:

Ol*v
Body: 9
Boobs: 7
FJ: 8.5
BJ: no
HJ : 8

Th*an
Body: 8
Boobs: 8
Fj: 8
Fk: 7

Next belom berkelana lagi nee.. tapi setau ane disitu muda muda klo yg laen sekitarnya STW
Lihat 2 balasan
.....
Diubah oleh harirmdhn


Quote:



bagi gan
tinggalin jejak dulu buat directory
kali kesasar
emoticon-Ngakak
Quote:


Gan, tolong info dong. hwhhwhhwhhee.....
Gan, tolong info dong. hwhhwhhwhhee
Quote:


info apa tuh hu?

dc nya brp hu, itu spa sebelah mana

Quote:


mohon info dong spa area citra yang rekomended.. yang wp nya masih muda dan jelas sop nya..
Ini yg ane tunggu..
Info gan spa recomeded di citra yg pw yg masih muda...
Serta bisikin DCnya..
Quote:


Lokasi di pp mana nih gan? Sama dc brp?
Quote:


suhu, ini sebelah mana & minta info dc sekalian donk....
Lihat 1 balasan
Pm bosku

Dimana tu gan?
Diinfo gan emoticon-Request
Infonya hu kalo bisa bareng kesana hehe
Infonya hu, bareng aja kesana klo bisa hehe
Boleh di pm suhu
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di