lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Film Indonesia Paling Populer di Dunia, tapi Malah Dicekal di Bioskop Tanah Air!
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-Angel--LINTAS BURUNG--emoticon-Angel


Film Indonesia ternyata banyak yang menjadi favorit dan tayang di luar negeri karena memiliki alur cerita dan adegan yang tak kalah menantang dengan film Hollywood. Namun kebanyakan masayarakat Indonesia sendiri hanya tahu film Indonesia bergenre romantis, komedi, horor, atau beberapa film action yang dibintangi artis papan atas saja. Tidak tahunya nyatanya banyak sekali film Indonesia yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia, tapi malah mendapat penghargaan di luar negeri sana.

Berikut ini beberapa Film Indonesia yang sangat mendunia tapi justru tidak tayang di bioskop Indonesia, seperti yang telah dilansir dari youtube.com/watch?v=WBmdrOdA0qU (11/02/2018).


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah beberapa Film Indonesia yang sempat sukses di luar negeri tapi justru dilarang tayang di bioskop tanah air, seperti yang pernah dilansir oleh Daftar Populer. Meskipun disayangkan karena tak bisa tayang di Indonesia, namun tetap saja kebijakan ini demi masyarakat Indonesia sendiri.

Jadi kalau menurut Sobat apakah film tersebut memang seharsnya tidak tayang di Indonesia? Atau malah sebaiknya beberapa film tersebut ditayangkan saja ya? Coba berikan pendapat kalian...!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Referensi: www.kincir.com/geeky/movie-tv-series/5-film-lokal-yang-mendunia-tapi-dilarang-di-indonesia
0
78.9K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan