CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Ketimpangan Lahan Memang Ada, tapi Bukan Saya yang Lakukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab9a557582b2e77298b456f/jokowi-ketimpangan-lahan-memang-ada-tapi-bukan-saya-yang-lakukan

Jokowi: Ketimpangan Lahan Memang Ada, tapi Bukan Saya yang Lakukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
jadi gimana dong?
Quote:


Gue kan sengaja ga bandingin nilai.. Karena mmg nilai uang kan kena inflasi dan selisih nilai tukar mata uang..

Makanya di situ yg gue bandingin adalah efektiftas penggunaan utang utk pembangunan infra..

Ternyata secara persentase, jaman beye lebih bagus.. emoticon-Big Grin

Karena saat itu, dari total utang yang di ambil 77%nya jadi infra.. Sementara di jaman kowih, hanya 73% dari utang yg jadi infra..

Quote:


Ya faktanya rasio hutang naik, tapi penggunaannya kurang efektif.. Karena masih lebih banyak dari utang itu yg dipergunakan utk bayar utang kembali dan banyak juga yang nganggur, karena masih menunggu penyelesaian tetek-bengek proyek.. emoticon-Big Grin

Sementara di era beye, utang naik tinggi.. Tapi rasionya justru menurun..

Itu karena ekonomi juga naik pesat melampaui utangnya..

FYI, jamam beye PDB naik 400% dalam 10 tahun..

Sementara jaman jokowi, dalam 3 tahun.. PDB baru naik 130%


Quote:


Ah enggak juga, bukannya masih anget nih lagi pada ngeributin masalah pemberian izin lahan hutan untuk di jadikan perkebunan dan industri...

Berbandingannya cukup jauh.. Di jaman beye 1,8 Juta Ha izin lahan di beri, sementara jaman kowih hanya 260 ribuan Ha..

bukankah pemberian izin itu erat kaitannya dengan pembukaan lahan industri baru? emoticon-Big Grin

Tax ratio jokowi ga membaik karena wajib pajak skrg di kejar2, di takut2i.. Makanya bukannya taat malah semakin melawan..

Mungkin nanti presiden baru punya solusi yg lebih baik.. Who knows? emoticon-Big Grin

Quote:


Ah masa? Setau ane itu Nawa cita semua bikinan teamnya dia tuh..

Si Rini, opung, Sudirman said, Rizal Ramli, dkk.. emoticon-Big Grin

Enggak lah kalo kowih paham begituan, ragu gue.. emoticon-Big Grin


Quote:


Jakarta paling banyak kemajuannya di era siapa? Jokowi atau ahok?

ente jangan salah menilai, diantara mereka berdua itu yang bagus justru ahog.. Bukan si kowih.. emoticon-Big Grin

Quote:


Dalam politik popularitas nomor 1... Kalo kaya2an doang, harusnya billgate atau jeff bezzos dong yg jadi presiden..

Nyatanya bukan kan?

Harus di akui terlalu banyak drama yg mengiringi naiknya jokowi.. Makanya sampe saat inipun kalian pasti masih tersesat dalam perasaan ambigu apakah dia ini bener2 bagus, atau hanya sekedar populer..?

Jawabannya ada di sini :
https://amp.kaskus.co.id/thread/0000...-walikota-solo

http://m.tribunnews.com/amp/nasional...jokowi-di-solo

Coba ente baca dua link di atas itu.. emoticon-Big Grin

Dan bandingkan dengan ini :
https://m.merdeka.com/politik/mengen...impin-ntb.html

Rasanya kok sebenernya biasa2 aja prestasi jokowi dulu itu.. emoticon-Big Grin

Bahkan mobil esemka pun di klaim prestasi.. Miris banget kan? emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Loh mentri ribut kok yg di salahin oposisi? Mentri ga singkron kerjaannya yg di salahin oposisi?

Oposisi cuman 30% kok di masalahkan? Pijimane 70% koalisi? Masa lemah cuman lawan 30% doang? emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

Beliaukah yg ente maksud gan? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tai...
Quote:


Semua politikus jaman old mainya gitu ganemoticon-Leh Uga

Topig grinda dibui dulu karna apa
Adiknya dibui karna apa
Quote:


Ane tau kok gan emoticon-Leh Uga
Yg ane sayangkan orang begitu di sandingkan sama JKW.
Doi juga yg rekomendasiin menteri pecatan jadi cagub DKI kan? emoticon-Leh Uga
Quote:


Koalisi gede kan setelah KMP bubar bro, lihat di awal pemerintahaan kowi ributnya kaya apa, apa lagi mentri titipan partai pd pengin exis, yg dr pro jg ikutan di hajar. Saya rasa mentri baru pd kompak 2 tahun ini.
😪
Quote:

Coba baca lagi jaman old

Matahari kembar

Agent plutokrats keningratan yg nyusup dikaki pemerintah. Bikin kebijakan kaumnya, Kalo Ada apa2 yg kena president yg madamin kebakaran TNI polri

Enak ya? emoticon-Embarrassment
Quote:


Jiahahahaha.. emoticon-Leh Uga
Udah ah.. ntar "fruitchild" nya pada kelojotan dimari. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh tai...
Saat kampanye: "Kasih saya programer, 2 minggu kelar"
Kalau gak kelar:"itu masalah dari dulu, bukan dari pemerintahan saya"

emoticon-Ngacir
Diubah oleh hatake.kakasi
Quote:


setuju, bkn cuma presiden, pejabat pusat& daerah sama PNS jgn serakah aja udah cukup, KKN udah terlalu mendarah daging di Indonesia, terima kenyataan aja, ada pembangunan dan ga serakah udah cukup baik., tp impian jd negara maju ya msh lama
jokowi klo berbicara itu sedikit,klopun banyak paling kata2nya sering di ulangi.. coba cek aja di yusuf
Quote:


KMP umurnya cuman setahun breh..

Mana ada mentri kompak baru 2 tahun?

Lah ini okt/2017 masih gaduh :
Jokowi: Ketimpangan Lahan Memang Ada, tapi Bukan Saya yang Lakukan

emoticon-Betty
Quote:


Orang bodoh filih jokoflokemoticon-Angkat Beer
Jokowi: Ketimpangan Lahan Memang Ada, tapi Bukan Saya yang Lakukan
Wajar kalau sekelas Rocky Gerung menyebut Presiden satu ini tidak memiliki pemahaman yang cukup, bahkan disebut dungu. Cara berbicara nya pun sudah kelihatan.
Sayang cuma dimanfaatin tampang nya aja oleh partainya
rocky koq didengeri, bsh banget tuh, pemahaman apa yg tidak cukup. pemahaman klo yg bikin ketimpangan masalah lahan ini memang dari periode sebelumnya kah
Diubah oleh emangon
nanggung pak.. trus yg salah sapa..
Statementnya selalu punya substansi, bukan salah saya, bukan urusan saya, dan sejenisnya.
Akhirnya keluar lagi kata kata mutiara baru : "bukan saya yang lakukan" emoticon-Ngakak
Diubah oleh zyksky
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di