KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bubarkan Pengajian, AKBP Heru Dipecat dan Terancam Dibui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab8e13756e6af481e8b4567/bubarkan-pengajian-akbp-heru-dipecat-dan-terancam-dibui

Bubarkan Pengajian, AKBP Heru Dipecat dan Terancam Dibui

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
kalo uda ijin napa suruh bubar
Quote:


goblok gan? ga bisa baca kalo itu sengketa?
trus kalo sengketa bisa dipake pengajian dg bebas gtu?
kalo punya otak pake...
kalo ga ada mending mati ae habis2in oksigen ae kamu blok
Quote:


itu juga sengketa pembebasan lahan goblok, macem macem jenisnya, kalau gusur artinya gancurinnya/mindahin/ngerobohin emoticon-Cape deeehh

siapa bilang bebas ?, gw bilang warga pasti mempertahanin tanahnya,. cara nya gmn terserah warganya.
Quote:


ini baru bener,
nastak nasbung rasis mah asal bisa SARA ya sikat
Quote:


emoticon-Leh Uga
Sudah di duga di thread ini isinya banyak yang phobia dengan salah satu agama.
Sempit sekali pemikirannya.
Kayaknya isi kepala nya cuma ada istilah "Islam delenda est"
Quote:


Bubarkan Pengajian, AKBP Heru Dipecat dan Terancam Dibui
Indonesia Bubar 2030 FIX
Quote:


tuh tanah sengketa..
ga tau sapa yg menang akhirnya polisi yg exekusi trus diblok sama ibu2 dg cara pengajian...
diusir malah polisi nya yg kena masalah...

lah ini negara hukum goblok..
kalo kalah yah bawa ke pengadilan polisi mah cma jalankan tugasnya...

trserah warganya pertahanin kliatan sx gobloknya..
Pakai agama buat kebohongan, sebenernya itu salah ibu2nya knp polisinya di pecat, makanya itu yg buat orang2 berpandangan jelek sama salah satu agama. Agama di exploitasi dan penegak hukum yg hanya melakukan tugasnya malah di pecat. Coba deh polisi nya ngak di pecat pasti heboh, dan itu yg ditakutkan polisi, polisi takut sama agama yg klo di senggol langsung bacok(biarpun mereka salah) , itu lah Realita nyaemoticon-No Sara Please
Diubah oleh verify
Quote:


goblok ya, poin disini bukan soal itu

liat kasus sengketa tanah ulayat di NTB ampe bunuh bunuhan, warga sama pabrik di pati menang warga di PN , pabrik banding di PTUN pabrik menang, warga sempet nutup jalan gara gara ga terima, ini uda jelas ngelanggar hukum malah masuk CRIME alias pidana , tapi ini fakta di Indonesia gini, jgn kuper kuper main diwarnet mulu.

poin disini lo bilang pengajian men-suci-kan tanah, itu kan menurut lo yg mau ngina agama gada hubungan sama sengketa, ini pure cara polisi yg salah, mau pengajian, mau ritual, mau apa kek (yg non fisik) ga gitu cara bubarinnya.

keputusan pengadilan emang mengikat secara materiil, formilnya (bahasa gobloknya praktek/lapangan) pasti beda, ada kompromi tuh kek krisna murti, atau kek kasus emak emak yg ngalangin alat berat yg diturunin diganti jd POLWAN, kalau pemikiran kek lo yg karna ngelanggar hukum lgsg sikat, mending pindah ke negara komunis, hukum disini gabungan barat-islam-adat, faktor dan lainnya banyak.

Bubarkan Pengajian, AKBP Heru Dipecat dan Terancam Dibui
Diubah oleh KuwuRT
duh susah brtau org goblok ga punya otak...
kalo kuterusin bisa ketularan gobloknya...
salah gue juga nanggapi org yg ga selevel...
Quote:


kalo gak tau kronologi eksekusi diam aja.... ntar malu katax pro rakyat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:



Dibubarin pake gas air mata kurang tepat dan bijaksana gtu? itu udh bajingan bgt lah. ke ibu2 lgi emoticon-Big Grin
Quote:


Betul memang kurang tepat dan tidak bijaksana. Ane tidak membenarkan tindakan represifnya itu lho ya, mohon dipahami.

Kenapa ane gak bilang "bajingan" seperti ente?

1. Karena ulah ibu2 bermodus zikir di jalanan untuk bertujuan menghalangi tindakan eksekusi hukum juga termasuk kategori "bajingan". Mereka pakai tameng modus "ibu-ibu" dan "zikir" sehingga kalau ditertibkan, mereka punya dalih kok berani jahat ke perempuan? Kok berani bubarin ibadah?

2. Aparat membubarkan pake gas air mata tentunya tidak ujug2 langsung begitu. Pasti diawali dulu dengan himbauan persuasif, lalu meningkat ke peringatan, hingga akhirnya tindakan represif. Kalau dari kacamata hukum, tindakan polisi ini dibenarkan karena sudah mengantongi keputusan pengadilan untuk melaksanakan eksekusi hukum. Justru warganya yang sengaja menghalangi.

Tapi sekali lagi, ane tidak membenarkan tindakannya karena kalau dari kacamata KEMANUSIAAN, tentu saja tindakan aparat itu kurang tepat dan tidak bijaksana. Soalnya ada cara2 lain yang lebih baik dan bijaksana menghadapi modus demikian.
lah ya org mau tugas kok pake tameng agama.


bener2 agama sndiri udh di ekploitasi.. dinistain sndiri..

jadi atheis ajalah kalo keyakinan sndiri ga bisa dihargai,.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di