alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PK Ahok Ditolak MA, Eggi Sudjana Tertawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab8d06bc1cb17dc058b4569/pk-ahok-ditolak-ma-eggi-sudjana-tertawa

PK Ahok Ditolak MA, Eggi Sudjana Tertawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
bagus deh jadi gak ada lagi yang bahas ahok maju cawapres. emoticon-Cool
buseeett...gerombolan nastak di bantai ama nasbung di thread ini....emoticon-Wakaka
emoticon-Selamat untuk para nasbung turut emoticon-Turut Berduka untuk nastak
Nastak di bully abis abisan di trid ini sama nasbung emoticon-Ngakak
Otak kopong semua .... bubar bubar ....
Nastak.lagi oot ke bibib pasti ini



Denial yg mengnaskan .... klop sudah ahox ... kagak ada cara lain tuk hukuman nya
Quote:


PK Ahok Ditolak MA, Eggi Sudjana Tertawa
menuju pilkadal en pemilu 2019 ga gitu heran sih dengan keputusan ini, meskipun kasian emoticon-Berduka (S) semoga tabah

yang gw heran si eggy ini ngomongin jargon2 hukum, ini seriusan dia pengacara? gw pikir cuman sekadar ngaku-ngaku doang selama ini (sama kaya junjungan petamburan yang dielu-elukan sama penboynya sebagai imam big)
Quote:


Saat Ahok divonis bersalah, nasbung dengan pedenya mengagung2kan hakim dan pengadilan di Indonesia, katanya hakimnya bagus, persidangannya terbuka, jadi semua bisa ngeliat.

Giliran Bibib jadi tersangka dan buron demi menghindari proses persidangan, nasbung malah teriak2 kriminalisasi, didholimi, pengadilannya uda pesanan rezim Kowi, bla bla...

Sanggup ga lu nerima?
Hadepin ajalah pak ahok.
demo gagal ni
Diubah oleh prabuogre
Eggi Sudjana ketawa juga gak? Bibib lari tunggang langgang jadi buron menghindari proses persidangan kasus chatting cabul?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


taat hukum gak bakal masuk penjara bray
emoticon-JempolSemoga pak Ahok tambah sehat dan cepat bebas dari hukuman dan segera menjadi pejabat lagi...biar curut - curut pada kesusahan makan duit haram karena aksesnya di tutup oleh pak Ahok...emoticon-Cool
tante veroh tertawa kegirangan nih
itu kalo ditolak mksdnya bebas kah ? emoticon-Traveller
makanya

jadilah kayak mochtar riady

ngapain bantu babi

babi itu untuk di makan



Quote:


kalau enggak bagus, ga mgkn hakim tsb dpt promosi jabatan.
ntuh hakim lgsg dpt promosi jabatan setelah memvonis ahok. hehe.

koruptor yg lari ke cina aja diburu. why? karena aparat yakin koruptor itu salah.
nah kenapa ga brani menjemput habib? atau ga yakin habib salah?

tak ada nastaik nastak yg ga kafir.
Diubah oleh kaleo
Quote:


Yang sono yang mana sih?
Banyak yg mewek bre

Ngoahahaha emoticon-Leh Uga
Quote:


nah bagus ini

mana nastaik2 yg masih belum sadar
langkah awal stop minum aer kobokan

emoticon-Ngakak
tertawalah....
hadapi kasus ente. !



PK Ahok Ditolak MA, Eggi Sudjana Tertawa

Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di