alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOROR!] Misteri Penampakan BIOSKOP "TERBENGKALAI" DI TENGAH GURUN PASIR.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab85c8596bde6c73b8b4567/horor-misteri-penampakan-bioskop-quotterbengkalaiquot-di-tengah-gurun-pasir

[HOROR!] Misteri Penampakan BIOSKOP "TERBENGKALAI" DI TENGAH GURUN PASIR.

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
yang nontonnya mainstream, brooo emoticon-Ngakak
duit terbuang sia2...
lahh itu acara pembukaan gak disiapkan dengan matang sampe bisa disabotase gitu????
emang tim keamanan gak ada??? padahal ada gubernur lohh yg datang
Bioskop yg Muterin film fatamorgana ditengah gurun 3D tanpa kaca mata
waaahhh kasian djoega...achirnja ga ada pilem jang dipoetar disana emoticon-Berduka (S)
nekat banget bikin disana
ada2 aja nih bisokop dipadang pasir
disini juga bakalan tidak terima kalau idenya lebih bagus! disini iri hati masih tinggi, aku benci kenyataan pahit ini
penduduk mesir emang begitu gan,dia ga mau ada orang asing bikin usaha disana
layar tancep kali yah gan emoticon-Hammer
keren juga
Ngeri juga yah...
emoticon-Takut
belom sempet dipake nonton padahal
Moral story
Buat orang mesir, mendingan keep govlok daripada dikasih ide kemajuan oleh orang bule
emoticon-Leh Uga
Quote:


dari generator/genset gan

------------------------------------------

"orang mesir ga suka kalo ada orang eropa punya ide lebih baik dari orang mesir itu sendiri"
wah, kok gitu? dengki(?) ga baik tuh
Diubah oleh rambutdawa
Asik juga padahal kalau bener jalan pas sambil nonton madmax emoticon-Traveller
Quote:


pantes di mesir ga ada pedagang dari negara lain
Idenya gila juga ya.. Sayangnya ga terawat, kalo terawat kan bisa buat tempat wisata juga emoticon-Smilie
duitnya mubazir
ane kira bekas firaun nonton layar tancep
coba aja di rawat
Halaman 6 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di