alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
MASUK GAN>>ciputat PP++ - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e59441a9975a32d8b456f/masuk-gangtgtciputat-pp---part-1

MASUK GAN>>ciputat PP++

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 327
Boleh di pm ga hu, nocan wp r*sk*. Ane mau test drive sama doi heheheheh
Mksih
Diubah oleh roymas
ane punya sih nocan r*ska.. kemaren2 banyak bgt yg nanya nocan r*ska, udah dijawab semua tapi yg fr cuma 1-2 orang -,-

gini aja kali yak, yg mau nocan r*ska pm ane, tapi barter sm nocan lain dan kasitau speknya begimana.. tar ane kasih nocan yg ane punya

ga barter ga ane bales emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju ama agan ini rata rata dilasih udah kagak ada yg efer gan
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Quote:


sungkem subes , boleh ane di pm id nya juga subes emoticon-Nyepi

ane mau dong bro
Quote:


Quote:


pm dunk bro nocannya penasran ane ama orangnya
Quote:


pm dunk bro nocannya ane penasaran ama orangnya🙏

ijin FR Pp Sr!K4nd!

Ijin FR disini
Ya suhu , kegiatan ini belom lama tpi udah naik am doi 4 x , sebut saja $h*nd!
Udah kenal cukup lama , naik 4x sma doi di pp pernh di kosan pernah doi jnda tpi umur beda setahun am ane tpi orangnya ramah n asek diajak ngbrol friendly lah gayanya sedikit tomboy . Tapi asek saat udah kenal atau baru nyoba doi mau di ajakin gaya apa aj , mantaps pokonya .
Langsung skor nya
WP : $h*nd!
Face : 7.5 (tergantung selera)
Body : 8 (menurut nubie)
Boobs : 8 enak buat di enyot
HJ : dielus2 aja
BJ : kagak minat
FK : yes
FJ : 9 (gaya apa aja mau)
DC : Sesuai pasaran aja
Ro: 3 red. + 1 blue gratsi minum.

Demikian FR ane , ane udah 4 kli ma doi nyaman2 aje asek pokonya , Mau minta nocannnya pm aja. Thanks suhu.
Quote:


ini yg di m@ndiri ut@m@ juga ya gan?
kuy sini barter sm nocan yg ane punya emoticon-Big Grin
FR v*o srikanjos

face: 6
body: 6 kurang sreg ane
servis: 6
gfe: 6

yah dibilang zonk ga zonk amat, tapi nyoba yg laen aja dah.. tau gini mending RO sm r*sk@ atau a*u hahahah
Quote:


pm aja gan , ane lagi nyari yg muda tapi ya cakep juga ga tobrut
Quote:

Pm dong hu kontaknya
Quote:


Pm ane gan kl ga tukeran wp
Diubah oleh Atheis.Wannabe
Maaf suhu..
Ane newbie..
Ane baca dari awal sampe skrng kaya nya menarik suhu..
boleh kan ane dimasukan group wa nya suhu..
ane anak bau kencur yg main jauh nie..
😁😁
Quote:


boleh hu pm ane..nanti ane kasih nocan nya

NB buat member2 lain : yg minta nocan nya kira nya sabar ya. Ane jrg buka kaskus+kerjaan ane yg numpuk dikantor.

Dan kira nya jg biar sama2 enak yuk kita saling barter dan saling menguntungkan hehe
Diubah oleh sindikatrahasia
Quote:


Nanti malam ane kirim. Lagi sibuk kerja juga soalnya
ada yg mau merapat??? ke sriknjos
Quote:

Boleh di passing dong bosku via pm. Heheehe

ada yang udah coba hubungin miss R*sk* yg di srikanjos? di WA ceklis doang deh.. ada yg tau keberadaannya :'(
Quote:


iya nih gan mah mlipir kesana
Halaman 111 dari 327


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di