bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Kenapa Seks Lebih Nikmat Saat Kamu Sedang Liburan?
]
Seks ternyata terasa berbeda ketika suasana dan tempat saat kamu melakukannya berubah. Saat kamu sedang terburu-buru, seks tentu saja tak terlalu memuaskan. Sebaliknya, banyak orang klaim berhubungan  seks  saat liburan justru jauh lebih nikmat.

Seks yang dilakukan saat liburan membuat tubuh dan pikiran lebih segar. Beragam posisi seks bisa dicoba karena punya banyak waktu luang.
Bagi Anda yang ingin menghidupkan gelora asmara, penting mengetahui manfaat berhubungan seks saat liburan berikut ini melansir laman Health,
1. Tubuh lebih rileks            
Saat liburan Anda bebas dari stres. Otak dan tubuh pun rileks. Sehingga tak heran banyak pasangan mengaku seks saat liburan terasa lebih menyenangkan.
"Ketika liburan, aktivitas seks lebih fokus. Ini karena Anda tidak terganggu dengan seabrek pekerjaan atau tanggung jawab lainnya," kata terapis seks Holly Richmond.
2. Punya lebih banyak waktu
Seks saat liburan dapat dilakukan lebih lama. Anda dan pasangan punya lebih banyak waktu untuk berhubungan intim."Di rumah, pasangan cenderung menjalani rutinitas sehari-hari, tapi saat liburan bisa jeda sejenak dari rutinitas tersebut," kata Richmond.

3. Seks lebih menarik


4.Percaya atau tidak, seks saat liburan menjadi momen berharga Anda melakukan hal-hal baru.
"Meski tempat liburan itu pernah didatangi sebelumnya, rasanya tetap menyenangkan Lingkungan yang baru memberikan pengalaman seks lebih menarik," kata Richmond.
Anda dan pasangan bisa memanfaatkan semua sudut di tempat menginap, misalnya balkon. Ruanga tempat menginap pun bisa dieksplorasi. Anda dan pasangan dapat berkreasi dengan berbagai posisi seks.
Richmond mengatakan, ia sering memberi tahu kliennya agar membawa alat bantu seks (sex toy). "Saya selalu menyarankan pasangan untuk membawa sex toy yang diinginkan. Beli saja dan bawa saat liburan," katanya.

5.Lebih dekat dengan pasangan
Menurut Richmond, seks saat liburan berpotensi mendekatkan dengan pasangan. Anda akan merasa terhubung secara intim.
Semakin terhubung dengan pasangan, semakin besar kemungkinan Anda memiliki seks yang lebih baik.
https://www.bintang.com/sex-health/r...sedang-liburan



Diubah oleh bpln.leader 05-05-2018 01:39
0
4.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan