alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa masih ada fitur ini di HP mu? mulai terlupakan dan punah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7fa349d675d4520f8b4568/apa-masih-ada-fitur-ini-di-hp-mu-mulai-terlupakan-dan-punah

Apa masih ada fitur ini di HP mu? mulai terlupakan dan punah

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
minta kuota omm....
jaman kuliah dulu msh make mms kirim foto ke pcr.harganya 1000 per foto emoticon-Ngakak (S)

radio udh males dgrnya.banyak iklan.lagunya jg kdng dpotong2 ama ke mix suara2 penyiar emoticon-Cape d... (S)
mendingan jg mp3
ane dari dulu gak pernah n gak ngerti fitur PTT...
Quote:


bener gan, dulu nokia 3315 itu rasanya sudah sekeren iPhone X.

Quote:


beli HP kalau bisa yang ada infrarednya, biar bisa kirim-kirim file.
Quote:


what?
agan ini menggunakan teknologi untuk hal yang salah.
dulu sekali kirim kena berapa?

Quote:


thanks gan, terima kasih sudah mampir.
Quote:


kalau TV digital enak gan, tapi dulu pakainya yang analog, tidak semua tempat bisa dapat sinyal bagus.

Quote:


berat di kuota gan, apa stasiun radio yang agan dengerin tidak sampai tempat agan?
Quote:


PTT emang di Indo tidak di dukung sama operator sini.
dulu nonton apaan gan?

Quote:


jaman dulu fitur begituan di atas gold gan, bikin geleng-geleng kepala.
Quote:


karena teknologi berkembang sesuai kemajuan jaman.

Quote:


PTT di Indo memang belum di dukung fiturnya, karena operator tidak mau mendukung fitur ini.

itulah serunya kirim file pakai infrared, banyak kendalanya, harus sabar.
yang ngeselin itu, waktu kirim dapat SMS, HPnya getar, buyar.
emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
Menginggat teknologi hp jadul dulu
Jadi tau kalo TS nya udah Tuwir juga
emoticon-Leh Uga
ems extensi filenya yg dikirim apaan yak? emoticon-Big Grin

btw dulu kalo mau pake mms kudu daftar dulu anjir 😂
Quote:


ane di masa transisi itu gan, belum setuwir yang agan pikirkan, masa muda ane aja peralihan dari symbian ke andro.

Quote:


wah... tidak tahu tu ekstensi filenya apa.

bener gan, dulu kan emang apa-apa serba daftar, SMS aja juga daftar dulu.
emoticon-Hammer2
Oi Gan. Nokia 3 ane masih pakai radio analog
Quote:


bukan cuma MMS, SMS juga.
cara kerjanya masih manual, jaman sekarang sudah serba otomais, pasang tinggal pakai.

Quote:


HP ane juga gan, masih menggunakan headset sebagai antena.
yg paling sayang tuh fitur radio kenapa diilangin yak, apa bisa ganggu konektivitas lainnya? emoticon-Bingung (S) yg pasti sampe skrg ane masih sering dengerin radio dan sayang bgt malah harus streaming emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh rifaldi777
Quote:


ganggu konektivitas kayaknya tidak gan, tapi dirasa si radio ini keberadaannya tidak seperti dulu lagi.
orang dengerin radio mentok di mobil misal punya, dan itupun lebih sering muter musik dari pada dengar radio.
radio sendiri sebenarnya masih seru di jaman sekarang, tapi entah kenapa mulai pada ninggalin radio.
infrared
hhhmmm apa yah...

sepertinya fitur ane..... emoticon-Jempol
Quote:


infrared buat kirim file apa cuma buat dijadiin remot gan?

Quote:


coba di pikirkan lagi gan, siapa tahu ada fitur apa gitu.
jadi inget zaman dulu... emoticon-Ngacir
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di