MondrosenAvatar border
TS
Mondrosen
Info Tempat Cuci Cetak Film Negatif yg UP TO DATE
Saya tahu kalo di beberapa thread sudah ada info tempat cuci/cetak/scan negatif/film foto seperti di page 1 thread ini dan thread ini.

Tapi setelah saya cek ternyata daftarnya udah outdated dari tahun 2010 tuh...dan ada beberapa tempat2 yg didaftar itu sekarang sudah nggak bisa cuci cetak film lagi (contohnya saya ke Pasific Foto di list tersebut trnyata udh ga nerima cuci cetak kata mbak2 penjaga tokonya, trs Mastoycam situsnya udh ga aktif) jadi daripada kita ngecek jauh2 ke tempat2 lain di dftr tersebut mendingan buat list baru yg up to date. Kan sayang waktu & ongkos kalo jauh2 ke sana ternyata mrk udah ga bisa proses film. Saya search di forum2 lain daftarnya copas dari situ juga.

Nah, saya bikin thread ini pingin nanya tempat2 cuci cetak film negatif yang sekarang masih aktif. Kalo bisa infonya langsung dari kaskuser yg mungkin sampai sekarang ini masih cuci cetak di tempat tsb jadi infonya up to date...bukan copas entah dari mana yg datanya udah nggak akurat lagi.

Mohon bantuannya ya, kalo kaskuser semua tau tempat2 yg sekarang ini masih bisa cuci/cetak/scan film tolong tulis disini. Nanti daftarnya saya edit di Post #1 supaya gampang diliat. Thanks bgt.

Daftar Tempat Cuci/Cetak/Scan yg Masih Aktif

Quote:
micin.batangan
micin.batangan memberi reputasi
3
186.6K
374
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan