arbibAvatar border
TS
arbib
Melly Bradley dan Lucinta Luna Serta Misteri Lubang Buatan. Bukan Lubang Buaya
Heboh persoalan lubang buatan yang bukan lubang buaya asli bertebaran wara wiri di berita dan linimasa sosial media terkini. Sosok lucinta Luna dan Melly Bradley menjadi trending topik pencarian google Indonesia dalam beberapa hari ini.
emoticon-Stick Out Tongueencet

Lucinta Luna yang di isukan sebagai seorang transgender menampik tuduhan itu. Lucinta Luna akhirnya mengumumkan sayembara berhadiah senilai semilyar, bila ada yang bisa buktikan bahwa dia dulunya punya tongkat sakti. Sontak sayembara ini pun tersebar luas di segala penjuru sosial media dan linimasa berita. Begitulah cerita seputar misteri lubang buaya ini bermula.
emoticon-Wakaka

Selang beberapa waktu kemudian, Melly Bradley yang katanya merupakan teman dekat yang se aliran dengan lucinta Luna meresponnya. Lewat Instagram, sahabat seguru dan sepadepokan nya, melly bradley teman lucinta Luna, membeberkan beberapa fakta. Singkat cerita, Melly Bradley mengatakan bahwa lubang buaya misterius yang banyak di perdebatkan para pendekar silat jempol dunia maya itu bukan lubang alamiah.
:goyang

Video proses pembuatan lubang buatan itupun di unggahnya tanpa sensor di Instagram. Dan pada keterangan di beberapa berita, bahwa lubang itu ada kaitannya dengan persoalan lucinta Luna yang sekarang jadi bahan masakan banyak portal berita.
Quote:



Melly Bradley, yang memposting video tersebut merasa teman seperguruan nya tidak jujur terhadap dunia persilatan. Oleh karena itu Melly Bradley memposting video tersebut agar masyarakat dalam dunia persilatan tak lagi bertanya tanya tentang misteri lubang buaya. Selain itu, Melly Bradley merasa tertantang atas sayembara yang bernilai satu miliar rupiah yang menggemparkan dunia persilatan itu.
Spoiler for "Nama tokoh pendekar yang ada, segala yang berhubungan dengan berita ini adalah karangan semata":


Pada twitter, nampaknya yang meributkan soal lobang misterius tersebut adalah barisan pendekar dari kalangan Hawa. Sedangkan barisan Adam nampak cuma menyimak dan sesekali menimbrung dalam pertempuran kata, yang terjadi.
Quote:


Pada umumnya kaum Hawa yang mempersoalkan lubang buatan tersebut, rata rata menyayangkan bila para pendekar yang ganteng, gagah perkasa dan kaya-raya kecemplung dalam lubang yang salah. Masuk dalam goa buatan, yang di kira goa beneran asli dari sananya. Begitulah kiranya pengamatan TS dalam menyelami dunia persilatan jempol tangan beberapa hari ini.
:butuhpacar

Ke khawatiran yang paling sering terjadi nampaknya terlihat dari para pendekar jelita, yang masih menyandang status jomblo, yang solo ria, alias belum ada pendekar tamvan yang datang menghampiri. Ini sebetulnya hanyalah dugaan TS semata.
:nyantai

Demikianlah kisah lubang buatan yang di duga sebagai lubang buaya beneran yang sedang heboh saat ini. Penggunaan kata kiasan sekiranya kurang sopan dan memang terkesan tidak seharusnya ada, mohon di maafkan. Karena TS tak pandai untuk mendapatkan apa kata yang tepat, untuk menggambarkan kehebohan dunia persilatan yang terjadi.
Quote:


Terlepas dari itu, sebetulnya tak perlu di persoalkan asli atau buatan. Karena kan namanya manusia setiap orang beda beda. Ada yang suka yang asli dan ada juga suka yang buatan. Namun memang haruslah transparansi di utamakan. Penjual mesti umumkan, mana yang asli dan mana yang buatan, begitulah kira kira, jika permasalahan ini di tinjau dari sudut pandang perdagangan dan hubungan antara penjual dan pembeli.
Quote:


Jadi dengan adanya kepastian dan transparansi, maka yang suka produk natural atau asli akan bertemu dengan yang dibutuhkan nya. Dan yang suka dengan bahan buatan atau sintetis juga tidak terjebak dalam barang yang asli. Begitulah kira kira sebaiknya. Walaupun itu belumlah tentu baik pula. Tapi ya sudahlah...

:terimakasih
Sekian dan terima kasih
Diubah oleh arbib 23-03-2018 11:49
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
29.7K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan