alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Poster Bocah Dicekal Main di Seluruh Game Center, Alasannya Bikin Ngakak!
4.21 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab1fbaa1854f752608b456a/heboh-poster-bocah-dicekal-main-di-seluruh-game-center-alasannya-bikin-ngakak

Heboh Poster Bocah Dicekal Main di Seluruh Game Center, Alasannya Bikin Ngakak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Quote:


Kloningan gue kl dikumpulin uda mik kali emoticon-Wkwkwk
bocah viral, hahaha
Masuk sekolah gaming ajaa, cocok
kadang warnet suka dirugikan juga oleh pihak sekolah jika warnetnya jd tempat siswa cabut makanya drpd terjadi hal yg tidak diinginkan mending main aman deh
Jikalau passionsnya disitu kenapa harus dilarang
emoticon-Bingung

kasian juga yang punya warnet
emoticon-Ngakak
Diubah oleh gimmefive
anjay keren emaknya
Quote:


Anak sekarang makin nekad dan panjang akal gan.

Kalo uda gelap mata, bisa jadi dia akan nyolong duit emaknya, jualin barang2 di rumah atau mungkin ngutang ke temennya.

Paling bener sih harus disadarkan dan diawasi.
ban permanen wakakakakak emoticon-Ngakak
makanya tong kalo maen itu dota aja terus tekunin.....siapa tau lo bisa bikin bangga nanti masuk tim papan atas emoticon-Cool
entar lo tinggal bilang......nyak, beh, rijal keterima di tim elit nih emoticon-Cool

NA'VI.Rizal.anakbolos

EG.Rizal.tukangmadol

Secret.Rizal.bocahnet
pemyakit emg game online

ga hape ga warnet samaaja
Quote:


yang dibikin jadi pembunuhan karakter itu yang nyebarinnya secara op warnet situ cuma buat pengumuman daerah situ makanya dibikin gitu
Jadi anak band
Jng salahin orgngtuanya lah
Ini orgtua yg peduli sama anaknya
Mungkin ni bocah saking bangornya mpe putus asa mau diapain lagi
Wkwkwkw dapet dari persatuan operator warnet indonesia fans page
Quote:


Heboh Poster Bocah Dicekal Main di Seluruh Game Center, Alasannya Bikin Ngakak!

memang netijen maha benar
Udah keseringan bolos tuh anak makannya di benned permanen hahaemoticon-Hammer2
semua akan taubat pada waktunya
njirr perih amat kena banned di real world wkwkwk
berapa juta berry tuh harga kepalanya ? emoticon-Ngakak
gokil.
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di