alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MITOS SETELAH MELAHIRKAN (PENGALAMAN PRIBADI, ANAK PERTAMA)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab3653e902cfe693a8b4567/mitos-setelah-melahirkan-pengalaman-pribadi-anak-pertama

MITOS SETELAH MELAHIRKAN (PENGALAMAN PRIBADI, ANAK PERTAMA)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
selamat atas elahiran bayinya, moga sehat selalu.
polda ane jg baru lahiran 5 minggu yang lalu, sekarang lg gemes2nya ( anak pertama ).
ane jg bbrp ada cerita mengenai hal2 yang TS sebut, yg paling lucu emang obat cina itu, untuk pemakaian diluar tubuh mungkin bias yh tp klo udh diminum agak ngeri, sayur bagus buat ibu menyusui, air putih jg bagus istri ane cenderung lemes krn jarang minum air putih.
Quote:


mertua ane juga begitu gan, masih menganut beberapa mitos jaman dulu, tapi ane sebagai ortu dari anak ane ga menyerahkan sepenuhnya ke mertua, kalo yg mau dilakuin ke anak ane masih masuk logika masih boleh, tapi kalo udah yg macem2 ane tolak, mau dikata mantu ga nurut juga bodo amat, kita sebagai ortu tau mana yang terbaik buat anak sendiri.

pernah denger cerita temen, anaknya meninggal sebelum umurnya 1 tahun, karena di asuh mertua yg masih percaya yg begitu2, yg katanya di kasih makan pisang itu, kalo udah ga ada kaya sekarang, kan nyesel banget.

ane ambil pelajaran dari situ sih, jaman udah modern, nyari informasi tinggal gerakin jempol doang, harus di telusuri dulu apa yang baik dan apa yang tidak.

semangat gan emoticon-Smilie
mitos dan pantangan 😐
jgn main
Quote:


makaseehhh

tetep aja obat cina dilarang sama dokter
Quote:


gw gk ikutin mertua
ini anak jaman now
Mertua nya kaku bgt sis emoticon-Nohope
Klo ibu ane paling masih pake bedong aja sama guritan
Quote:


gurita udah dilarang keras jgn pake sis
mertua ente udah 100 taun kah? kok gitu2 amat. Alm kakek nenek ane gak segitu juga sama cucu2nya emoticon-No Hope
Quote:


wah kurang tau ya gan tapi gw tetep sayang mertua sih.
Quote:


Tp kok ada kasus bayi ga pake gurita di sekitar ane malah ga normal ya sis. Perutnya jd kembung bgt. Trus ga bagus pernafasannya gitu
Quote:


gurita bayi gk dibolehin lg soalnya bayi baru lahir nafas pake perut
kasian kegencet

gw gk pake gurita, perutnya fine aja kok.
Soal keramas ama makan daging n sayur trus waktu haid ga boleh keramas, kerasanya bukan sekarang mbak, kerasanya ntar waktu dah diatas 40, badan sering sakit, pala sering sakit. Yg di bilang ama mertua tu dah dirasakan ama orang yg dah tua, dulu di kasih tau ga mau dengar makanya jd penyakit di hari tua.
mertua ente kok gitu amat yak, ane juga baru denger tuh mitos seperti tuh
mulus point no. 5 tolong diperbanyak gan emoticon-Cool
setelah 50000 hari anak tidak boleh menyusui karena sudah besar
emoticon-Leh Uga
Quote:


masa ya?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di