alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Youtuber Indonesia Favorit Gue
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aad381e98e31b08598b456a/5-youtuber-indonesia-favorit-gue

5 Youtuber Indonesia Favorit Gue

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Bagaimana dengan RUWET TV?
nais inpoh gan.


kalo ane subs channelnya kokbisa
sekalian ngajuin pertnyaan yg nyeleneh.

emoticon-Leh Uga

sama riviewan mobil mobil.. sapa tau bisa beli emoticon-Malu
ane suka yg youtuber channel gaming aj emoticon-Games
Macam GamersSejati/ Jebretgaming (Kalo main gak pernah ngmong kasar dia)
Klo yg kocak si Kevin Viano
Udh itu aj
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
beda ama gua.demenya subscribe yg demen mukbang wkwk
dri salah satu diatas gw lebih suka agung hapsah, krna berbahasa inggris. Dstu gw dikit2 jg menambah kosakata gw hehe.

Btw paporit jessnolimit aja dah saat ini, humble bgt orangnya
Yg terakhir ngikutin pasti karna cewek2 ruski yg bening pasti wkwkw apalah itu edukatif2 bullshit.. anak UI pada berbakat jd yutuber yak, kittendust anak UI jg
agung hapsah keren tuh
Ane lebih suka jess no limit breh wkwk
kok bisa?

mana ? emoticon-Big Grin
youtuber favorit si kungkingkang (tara art) emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
di list yang disuka cuman ewing HD doang.
QoryGore mana niih? surss edss
ane malah suka nya cuma 1 chanel nya Raditya Dika aja...

kadang isi nya soal perang makanan bareng pandu,review2 film ...tp smua juga asik kok yg ts bilang
Klo ane suka:
Motomobi
Autonetmagz
Otodriver
, , , ,
Qorygore terbaikkkkkk yoi kgk bro bro goreeeeee


emoticon-Leh Uga
kebanyakan channel ane, youtube luar, lokal juga ada sih, tp lebih banyak memberikan info pengetahuan aja.
langusung caw ke tkp buat ngecek dawuh dari TS ini. Haha.. suwuun Gan rekomendasinya.
Daun net juga bagus gan..
Quote:


nah syarif zapata juga saya suka banget
Vlog horror wong jogja iku seru nih nampak`y ...emoticon-Traveller OTW utub emoticon-Ngacir2
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di