alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
TEREKAM: Siluman Macan & Penampakan Kuntilanak di Bekas Pabrik Tekstil di Ciracas!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a858220c2cb1720118b456d/terekam-siluman-macan-amp-penampakan-kuntilanak-di-bekas-pabrik-tekstil-di-ciracas

TEREKAM: Siluman Macan & Penampakan Kuntilanak di Bekas Pabrik Tekstil di Ciracas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Penampakannya BLASSSSS!!! Ora ONO!!!!
jancuk lah.. trit kek gini aja brotkesnya lewat imel segala..
Penasaran pengen liat jd nya
Kaskus kaga ada video berfaedah lain lg apa? Yg begini aja brotkes di imel. Pas dibuka isinya item semua kaga da penampakannya sm skali. Mending gw buka situsnya si elon musk nambah pengetahuan iya.
Mana hasil fotonya, mana penampakannya? Ngibulin masyarakat aja nih, hoax hoax.
Kok hasilnya gak di tampilkan sih ghan, ane cuma di kasih lihat foto yang ada buntutnya macam aja. Yg lainnya dong ghan di share
Dih parah,, gw nonton ampe abis ga liat apa2.. Ketipu gw, kampret!!
Kagak ada penampakan. Capek deh.
Bangun tidur dpt imel, pas buka, Fix buang2 quota, asli.. Leerrr bngt
Diubah oleh NezzBeQ
Quote:


Kampretlah.. ada brotkes ga jelas disini. Kakes makin ga jelas
Pembodohan anjiss.. mana hantunya..berkualitas dikit dong gan... haduuuh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
omong kosong...

Sampe di promo lewat email segala...
Ngomong dapet2 penampakan tapi nyatanya gak dikasih tau... kamprettt
Diubah oleh dave9
gajadi liat ah.. cukup liat komenan aja atuuuutt hahaha 🤓
daerah gw tuh...
setau gw bkn siluman macan disitu. Tp para ababil sliweran trus d jlnan dpan pabrik. Klo beruntung bisa liat tawuran gan...emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emoticon-Takut
Atut kakak
Kok ngga kelihatan ya gan? Dimana sih?
gak ada keliatan kuntilanak..kenapa d judulnya bgtu zzz, hoax ni namanya
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di