KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Beginilah Selebritas Dunia Jika Hidup ala Masyarakat Indonesia Kelas Bawah
Apa jadinya jika selebritas dunia berada pada latar khas Indonesia, ya Gan? Rasanya aneh sekaligus seru dan kocak. Hal itulah yang dilakukan oleh Indra Hakim melalui akun Instagram @Indra.hakim. Ia mengedit sejumlah foto selebritas dunia dan memadukannya dengan foto berlatar Indonesia.

Sebagian besar foto edit karya Indra Hakim menggunakan latar suasana kerja sosial ekonomi menengah bawah. Indra menilai masyarakat masih memandang rendah profesi ekonomi kelas bawah. Padahal keberadaan mereka cukup penting. Contohnya saja pedagang pulsa, tukang tambal ban, pedagang kaki lima dan pedagang keliling.

"Makanya, saya buat artis luar negeri alih profesi menjadi profesi yang ada di Indonesia," jelas Indra seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com (28/9/2017). Maka diunggalah foto-foto berikut ini di akun Instagramnya

1. Pedangang ember jualan bareng Thor dan Kapten Amerika. Andai benar ada di film semesta Marvel, si pedagang sepertinya punya kekuatan super kali, ya. Ember dan baskom adalah senjatanya.


2. Rihanna jualan pulsa. Kalau penyanyi kondang itu buka gerai jual pulsa, antrian pembeli bakal panjang, ya.


3. The Rock Buka Bengkel.Mas-mas dan mbak yang ban mobilnya kempes nggak perlu mobil derek. The Rock bisa menarik mobilnya kali, ya.


4. Justin Bieber dapat masalah apa, ya?Semoga nggak berat masalahnya.


5. Orang Bogor pasti bangga, nih.Deadpool membuat foto berlatar Stasiun Bogor.


6. Kapten Jack Sparrow doyan tahu bulat lho. Saking sukanya sempatkan foto depan penjual tahu bulat segala.


7.  Zayn Malik kalau punya saudara di Indonesia, pas datang disuapin seperti itu. Akrab sekali mereka.


8. The Rock menunggu angkotyang ngetem. Lama menunggu, dia menelepon dulu. 
 

9. Bruno Mars mirip Didi Kempot. Penyanyi Amerika yang terkenal dengan lagu Grenade dan Didi Kempot pelantun lagu campur sari asal Jawa Tengah kayak saudara, nih. Ketika bersanding, wajah keduanya ternyata mirip!


10. Ridwan Kamil dan Katy Perry foto bareng!


Foto Katy Perry menggunakan hijab dan memegang piala dengan keterangan foto “Syukurlah umi keti gemukan semenjak tinggal di Indonesia. Gak kaya pas masih sering dangdutan sama bang jon mager (masih lincah),” tulis Indra pada foto yang diunggah (14/11/2017) di Instagram.com/Indra.hakim.

Berbagai foto terlihat asli, seolah bukan hasil penyuntingan. Kita orang Indonesia yang melihatnya jadi terhibur. Kemampuan editing Indra tidak diragukan lagi. Pencahayaan foto selebritas dan latar sama. Pemotongan objek tidak terlihat.

Ane berharap sebagian adegan dalam foto itu benar-benar terjadi. Kalau Agan dan Sista suka foto yang mana?  
0
32.7K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan