mulyadirebornAvatar border
TS
mulyadireborn
Again!! 7 Status Facebook Anak SD yang Lagi Kasmaran Ini Bikin Enek Sekaligus Ngakak
Cinta merupakan anugerah terindah yang pernah diberikan pada tuhan untuk manusia, karena dengan cinta, hidup jadi lebih berwarna. Kata pepatah bilang "hidup tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga", ada juga yang bilang kalau hidup tanpa cinta itu bagaikan sayur tanpa garam, hambar.

Ada berbagai jenis cinta yang ada di dunia ini, cinta terhadap saudara, cinta terhadap sesama, dan yang paling banyak adalah cinta terhadap lawan jenis. Memang, mencintai lawan jenis adalah suatu kewajaran yang bahkan akan menjadi tidak wajar jika cinta (masih dalam konteks yang sama) bukan dengan lawan jenis, bukan hanya tidak dibolehkan oleh agama manapun, cinta yang seperti ini sangat dilarang oleh negara. Iya sih, cinta manusia memang membutuhkan cinta antara lawan jenis, tapi untuk menterjemahkan apa itu cinta kita harus sudah cukup umur untuk merasakannya sehingga berujung di pelaminan. Namun, ada saja anak-anak jaman sekarang bahkan anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) sudah mengenal apa itu yang namanya cinta dengan lawan jenis, tepatnya mereka sudah tau yang namanya pacaran. Ironi memang, seharusnya mereka lebih berfokus pada pelajaran dan masa depan yang akan datang. Tapi, namanya juga anak-anak, ada aja yang mereka lakukan untuk mengekspresikan perasaan mereka, salah satunya adalah dengan sebuah status di media sosial atau Facebook.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh status Facebook yang membicarakan tentang percintaan mereka dari anak-anak yang masih dibawah umur yang jika kamu baca malah jijik sendiri dan bikin ngakak. Dilansir dari boombastis.com (11/03/2018), berikut kumpulan statusnya.

1. Kalau sudah kaya gini sih mau mata memandang ke seluruh penjuru dunia tetap aja yang kelihatan cuma kamu.


boombastiis.com

2. Nyesek itu pas dikatain 'jones' sama anak kecil yang sudah tau apa itu pacaran.


instagram.com/drama_sosmed

3. Dan akhirnya jones mulai tersinggung dengan status bocah yang satu ini.


boombastis.com

4. Ini namanya cowok yang gentleman, memperkenalkan pacar kepada khalayak publik. Tapi kok jadi enek ya bacanya?


boombastis.com

5. Cukup bijak. Ya, bijak jika datangnya dari orang dewasa, tapi kalau dari anak SD kaya gini?


brilio.net

6. Makanya kalau masih kecil tuh belajar aja yang pintar, jangan main pacar-pacaran, kalau udah diselingkuhin kaya gini nyesek kan?


pulsk.com

7. Dan akhirnya, seorang anak rela ditangkap polisi dengan tuduhan 'Pencurian hati'.


instagram.com/drama_sosmed

Makin para aja ya anak jaman sekarang, seharusnya mereka itu kan bersekolah yang rajin untuk menimba ilmu, dan pikirkan masa depan, tapi kalau untuk pacaran mah nanti-nanti aja kalau sudah bisa cari duit sendiri. Jangan ditiru ya!

Sumber = tertera di photo blay emoticon-Cool

Blay siram pake aer ijo blay jangan pake aer merah blay emoticon-Big Grin
0
31.1K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan