blaabzAvatar border
TS
blaabz
Dear Pengguna Kendaraan
Kepada Yth.
Wahai pengguna mobil, bus, angkot, truk, bus, dan kendaraan beroda 4 atau lebih.

Saya hanya pengguna motor biasa yang kalau hujan bakal kehujanan. Yang kalau hujan bakal tetap basah meski pakai jas hujan. Anda semua buru2 sampai tujuan anda? Sama saya juga. Tapi mohon dengan segala kerendahan hati mengalahlah sedikit saja pada pengguna motor, sepedah, becak, dan sejenisnya yang sama2 ingin cepat sampai tujuan seperti anda semua.

Ngeneloh. Mbok yo ngalaho! Ojok bal bel bal bel ae koyok seng bayar pajak kon podo tok. Koyok seng duwe dalan seng gawe kendaraan sejenis kon podo tok! Aku yo duwe hak pelan2 ati2 pas udan! Hmm... Sorry emosi...

Begini, bukankah kalian di mobil tinggal duduk dengan ac dengan belt yang mengamankan kalian? Kami pengguna motor yang kalau hujan harus jas hujanan yang fungsinya sedikit membantu agar tidak basah. Tapi kalau hujan angin? Pengguna motor, sepedah, bahkan becak, atau lebih lagi pejalan kaki bakal ke pontang panting karna angin yang berhembus sangat besar. Kalian pengguna mobil dan sejenisnya? Tidak perlu kuatir akan itu semua. HUJAN GAK KEUJANAN. HUJAN ANGIN GA PERLU KUATIR. Ya masa tidak ada rasa prikemanusiaannya untuk mengalah? Lampu merah bahkan ketika hijau kurang 2 detik kalian udah bel bel yang mengagetkan. Pejalan kaki, pengguna motor dan sepedah dan sejenisnya nyebrang juga di bel bel berulang agar cepat. INI HUJAN HOY! WAJAR MEREKA HATI2. Jangan arogan lah. Kalian lo ga keujanan.
Sekian... Terimakasih... Mohon maaf...
(hanya uneg-uneg pribadi)
Diubah oleh blaabz 28-02-2018 04:09
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan