c4punk1950...
TS
c4punk1950...
[Tips] Cara Menyehatkan Payudara, Dan Juga Terlihat Besar Alami




Permisi, mohon maaf sebelumnya mampir di rumah para sista, yang cantik dan imut-imut. Berhubung artikel ini untuk para sista jadi saya post disini.



Nah pastinya para sista ingin tampil menarik, dengan tubuh yang oke punya yang hanya ditampilkan untuk sang pangeran tercinta yaitu suami, biar matanya ga lirik kanan-kiri persis kucing garong. Nah bagi yang belum menikah, jangan diliatin ya tubuh sista ke mereka, walau dirayu itu atas nama cinta.



Kamu adalah sista yang terhormat, jangan mau dibodohi oleh lelaki yang hanya bisa berkata-kata, tapi faktanya semua hanyalah nafsu dalam dirinya.



Oke pembahasan artikel kali ini menyangkut tubuh sensitif para sista yaitu payudara, nah payudara yang besar dan sehat adalah impian semua para sista bukan !!, bagaimana caranya untuk menambah size payudara ?? Bukan dengan ditiup ya sista !! tapi dengan cara diberikan asupan gizi dari makanan yang ada, nah inilah makanan yang kamu harus konsumsi agar tubuh kamu juga sehat terutama bagian dada.



Biji-bijian



Kalian harus tau bahwa biji-bijian mengandung lignan, sejenis fitoestrogen yang meniru estrogen dalam tubuh.

Untuk itu konsumsilah biji-bijian dengan cara memasukkan biji adas, biji rami, biji wijen, dan biji bunga matahari ke dalam makanan untuk menambah ukuran payudara sista.




Lemak tak jenuh



Nah kalian sebagai sista harus tahu, bahwa payudara terdiri dari jaringan epitel dan lemak. Jadi, jika ingin merangsang produksi sel lemak lebih banyak, maka kita harus makan banyak lemak yang sehat.

Untuk itu lemak tak jenuh ganda dapat membuat metabolisme tetap membara sekaligus meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

Bagaimana caranya untuk meningkatkan lemak tak jenuh, untuk itu tambahkan lebih banyak minyak zaitun, minyak kelapa, alpukat, telur, dan ikan air tawar ke dalam makanan, sebelumnya baca do'a dulu sebelum makan.




Buah-buahan



Buah-buahan pastinya cukup membuat anda sehat, selain banyak vitamin, buah juga mengandung lignan, yang dapat mendorong pertumbuhan payudara.

Nah untuk sista yang ingin payudaranya besar sering-seringlah, makan apel, stroberi, raspberry, ceri, persik, jeruk, plum, dan melon.




Kacang-kacangan



Perlu kalian tahu ada beberapa jenis kacang mengandung lemak sehat, seperti protein dan isoflavon, yang mirip dengan estrogen.

Nah untuk itu kamu harus mengkonsumsi jenis dari sumber kacang yang terbaik, yang senyawanya mirip estrogen yaitu kacang almond, chestnut, kacang tanah, dan pistachio. Walau kacang-kacangan ini pada kulit yang sensitif bisa mengakibatkan jerawat ya sista.




Produk olahan susu



Nah ini empat sehat lima sempurna salah satunya susu dan keju, yang mengandung hormon serupa dengan yang ditemukan di tubuh kita, seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin.

Senyawa-senyawa diatas ini akan membantu sista meningkatkan ukuran payudara secara alami.




Makanan laut



Makanan laut selain ikan dengan omega 3 nya ada Tiram, udang, dan kerang yang mengandung zat mangan tinggi, yang membantu meningkatkan berfungsinya hormon tiroid dan seks di dalam tubuh, seperti estrogen dan progesteron. Dengan adanya senyawa tersebut ukuran payudara pun akan bertambah besar secara alami.




Sayuran



Sayuran seperti brokoli, kubis, dan kembang kol mengandung lignan, yang bisa memperbesar payudara. Sementara itu, sayuran berdaun hijau seperti kangkung, bayam, daun singkong dan lainnya, tidak mengandung cukup estrogen kadang sayuran hijau diketahui bisa menghambat produksi hormon testosteron pada wanita, jadi harus di kombinasikan ya jangan terlalu banyak makan sayuran hijau kalau ingin menambah size payudaramu.



Nah itulah tips untuk kalian ya sista, semoga artikel ini bermanfaat. Setidaknya tubuh sista harus dirawat untuk kesehatan yang alami dengan asupan makanan yang bergizi.



Kecantikan itu tergantung dari diri sista sendiri yang berusaha untuk peduli, pada tubuh, jiwa dan kepribadian. Jangan lupa olahraga juga ya sista dan minum yang cukup setiap hari, monggo seruuppuutt dolo sista...

emoticon-coffee



Source

https://www.vebma.com/list/makanan-p...-payudara/7006

http://caramembesarkanpayudaraa.blog...ecara.html?m=1



Diubah oleh c4punk1950... 08-03-2018 11:18
KnightDruidtata604aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18.6K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan