c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Persamaan Si Biang Kerok, Benyamin dan Reza Rahardian




Hi kawan lagi heboh dengan film Biang Kerok aka si Pengki, nah bersamaan dengan hadirnya film refurbish dari Biang Kerok yang di perankan oleh Reza Rahardian, walau saya secara pribadi Reza lebih ok ketika bermain di Film Test Pack.



Untuk itu di kesempatan kali ini kita bahas persamaan Reza dan Almarhum Benyamin, nah apa saja sih persamaan mereka itu.



Sama-sama berkarir dari bawah



Benyamin khususnya sering di panggil Bang Ben's awalnya bukan siapa-siapa, ia sempat menjalani kehidupan dari bawah, sebagai bungsu delapan bersaudara yang hidupnya pas-pasan, karena kondisi ekonomi keluarga yang tak menentu, Bang Ben sejak umur tiga tahun diijinkan ngamen keliling kampung dan hasilnya buat biaya sekolah kakak-kakaknya. Tak hanya sampai disitu Bang Ben sempat menjadi tukang roti dorong. Pada tahun 1959, ia ditawari bekerja di perusahaan bis PPD, sebagai kenek bus. Itulah karir beliau di kala masih susah.



Begitu juga Reza sebelum tenar ia pun berkarier dari bawah, walau tak semenderita Bang Ben Reza mendaftarkan dirinya sebagai model remaja, Karir Reza dalam dunia hiburan di tanah air memang tak mudah. Sebagai bentuk usahanya, Reza rajin mendaftarkan diri di berbagai ajang pemilihan model yang diadakan oleh sejumlah majalah remaja tingkat nasional. Jerih payahnya tersebut kemudian berbuah manis. Reza sempat berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! tahun 2004.


Sama-sama di besarkan oleh sang Ibu yang single parent



Nah Bang Ben dan Reza hanya dibesarkan dengan seorang ibu, mereka sama-sama ditinggal oleh sang ayah, namun dari sudut yang berbeda.

Bang Ben merupakan buah hati dari pasangan Suaeb-Aisyah ia sudah kehilangan bapaknya sejak umur dua tahun.



Sedangkan Reza, anak dari pasangan, Rahim dan Pratiwi Widantini Matulessy, nama Rahadian adalah gabungan dari nama orangtuanya yang artinya anak buah hati dari Rahim dan Pratiwi, sedangkan Matulessy adalah nama keluarga sang ibu. Masa kecilnya banyak di habiskan di 3 kota. Orangtuanya sendiri berpisah sejak ia menginjak usia 6 bulan. Kendati tumbuh sejak kecil bersama Ibu yang menjadi orangtua tunggal, ia tetap mendapati perhatian dari sang Ayah.


Ulang tahun yang sama pada tanggal 5 maret



Entah kebetulan atau tidak, kedua artis ini berulang tahun di tanggal yang sama yaitu 5 Maret.

Bang Ben sendiri lahir 5 Maret 1939, di Hindia Belanda yang sekarang menjadi Jakarta.

Sedangkan Reza sendiri lahir di Bogor, 5 Maret 1987 sebagainkota hujan dan besar di rumah neneknya di Gadog.



Nah itulah persamaan Reza dan Benyamin, semoga kisah sukses Reza pun semakin meningkat sebagaimana Bang Ben yang menjadi legenda di tanah Betawi.



Bagaimana menurut kalian ?? Seruppuutt dolo gan..

emoticon-coffee



By c4punk@2018



0
13.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan