KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerugian Smartfren sudah tembus Rp 3,024 triliun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9fa96bd89b0967398b4570/kerugian-smartfren-sudah-tembus-rp-3024-triliun

Kerugian Smartfren sudah tembus Rp 3,024 triliun

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Kayanya semua bisnis telko lagi reses tahun 2017 ini...

Kmrn saham telkom anjlok abis2an dari 4800 ke 3950an...

Terus XL juga...

Ga tau deh ngapa? Padahal bisnisnya udah kaya bisnis jualan nafas.. Selalu di cari orang...

Hampir ga mungkin kagak laku..

Apa karena jor2an perang tarif yah? emoticon-Bingung
Diubah oleh filusufkacang
ekonomi menoket emoticon-Leh Uga
coba evdonya ga dimatiin evdo di daerah ane labih knceng dari 4G emoticon-Wakaka
Mungkin sinarmas kan cebong, wartawannya kencing onta. Ya gitulah mungkin
smarpret
hebat. rugi tapi masih bertahan
Kerugian Smartfren sudah tembus Rp 3,024 triliun
Quote:


paket apa gan
ane pakai simpati ga da paketan begitu
Barangnya emang ga laku kan? Jelas rugi emoticon-Ngakak
Quote:


ada juga yang jelasin sektor bisnisnya Smartfren.

Iyah dia kalah di Handphonenya sih sama Evercross dan produk Indonesia lainnya, apalagi sama yang Udah ternama masam sumsang, ephone, somay.

mungkin tahun ini bakal fokus di jaringan internet, macam modem, kabel optik, dll
SYUKURLAH.. Mending Mampus aja ini Smartpret.

Dulu jaman2 belum make Indihomo, gw pake ini smartpret. Najis tau ga lu. Putus mulu inetnya, setiap siang putus, Goblok. modem cepet panas - abis paanas inet mati..


Gw tunggu ini Kompeni beneran Tutup deh, bener2 bersih ilang ditiup Angin lalu diLupakan
Quote:


hanya nomer tamfan aja yang bisa

cari aja di toped, banyak tuh nomer2 tamfan emoticon-Ngacir Tubrukan
lagian 4G tapi lelet...
dulu pake smartfren sinyal EVDO tapi pas dipake donlot cuma dapet maksimal dibawah 100kbps... emoticon-Hammer2
ganti XL jauh lebih baik meskipun lebih mahal paketnya
Diubah oleh BIKErs.LiFe
Quote:


Untuk masalah kebel optik apakah smartfren bakal ada? mungkin akan sulit, solanya Smartfren itu merupakan bagian dari Sinarmas Grup, di Sinarmas Grup untuk urusan Kabel optik sudah ada MyRepublik, memang MyRepublik itu perusahaan singapura, tapi ada bagian Sinarmasnya.

Quote:


wuih apakah ada hubungannya dengan daya beli konsumen yang rendah? atau berkurang ?
Quote:


mahal gan 300rban
Ga pake itu operator
Quote:


iya lah, apalagi indonesia sekarang, lagi latah xiaomi, emoticon-Leh Uga
murah bagus pula emoticon-Leh Uga
Quote:


coba deh pake mifi nya, bukan ane promo ya bro,, tapi di desa, telkompret kalah jauh,, emoticon-Big Grin
udah lama ga make smartfren. jaringan lelet, harga mahal pula. ampun dah..
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di