kanadiyelAvatar border
TS
kanadiyel
Mengungkap Pohon Pisang Itu Berhantu? "Pemampakan Pic" (DEWASA)
Sedikit memberikan informasi dan fakta nyata apakah pohon pisang itu berhantu, atau jadi tempat tinggal hantu atau bisa jadi tempat ritual??


Pohon pisang yang katanya

Jika membicarakan tentang hal-hal yang berbau klenik dan juga Mitos, Indonesia bisa dibilang sebagai gudangnya tentang hal-hal yang berbau mistis seperti ini. Meskipun sebagai besar orang Indonesia kini telah melek teknologi, namun hal berbau mistis masih saja mendapatkan tempat, tersendiri dalam keseharian masyarakat kita.

Salah satu diantaranya ada mitos tentang pepohonan. berbeda halnya dengan orang barat yang menganggap pohon hanya sebagai bagian dari tanaman yang ada di bumi. Bagi orang Indonesia, pohom memiliki arti tersendiri dengan beragam mitos. Salah satu mitos yang cukup populer tentu adalah pohon yang di percaya sebagai tempat tinggal bagi makhluh halus. Selain mitos tersebut tentu masih ada mitos-mitos lain mengenai pohon yang tak kalah anehnya.

Pohon pisang tempat makhluk halus?
Saya pribadi membuktikanya apakah benar ada aura mistis di pohon pisang.
Disela kesibukan rutinitas harian saya dan paman mencoba mengungkap apa itu benar atau hanya tidaknya. Ada salah satu pohon pisang yang katanya ini adalah pohon pisang paling lama dikalimamtan tengah daerah sampit kota besi. Karna memang yang ada kami cari saat ini. Ada sedikit membantu sesorang dalam masalah asmara juga. Jadi butuh sedikit daun pisang.
Spoiler for :

Dihutan jalanannya


Spoiler for :

Ini pohon pisang yang katanya ada penunggunya


Kalau sejenis makhluknya memang benar kami merasakannya. Dan memang sangat kuat. Katanya tidak boleh dipotong oleh warga yang dekat dengan pohon ini. Penunggunya akan marah. Tapi tetap kami potong daunya. Karana saya memerlukan daunnya untuk sedikit kerjaan klenik juga tadi, setelah memotong memang seperti ada yang megang tangan saya namun tidak nampak. Lalu paman saya ngomong tolong tampakan yang ada , kalau tidak menampakan kami hancurkan pohon ini. Setelah paman ngomong seperti itu.
Spoiler for :

Bisa dilihat sendiri



Dari jauh gambar

Memang sedikit marah sepertinya penunggunya paman saya motret pohon tidak bisa focus dan bisa dilihat diatas ada sedikit yang tergambar . Mungkin kalau melihatnya dengan detail.akan terlihat apa jenis yang muncul.di potretan gambar diatas.

Saya pun langsung mencoba berkomunikasi namun tidak bisa. Sepertinya makhluk ini tidak ingin berkomunikasi. Lalu saya ingin mengetes ini pohon pisang berhantu katanya. Saya mau Coba saya bakar daun kemangi dan terasi saya tidak bolehkan paman. Kata paman kita pulang saja. Yang penting daun pisangnya sudah dapat.


Kenapa saya mencari daun pisang?
Daun ini daun yang bisa dilakukan untuk santet dan parang maya atau mengirimkan teluh. Kenapa daun pisang. Apapun itu yang di kirimkan ditempatkan di daun pisang. Daun pisang ini daun serba guna. Saya ngambil ini untuk penyembuhan saudara yang lagi kena guna-guna di tasik sana dan juga untuk teman saya yang di jakarta.

Kena guna2 kenapa di tolong pakai daun pisang. Bukannya berdoa atau?
Itu tidak bisa dipaparkan disini. Mohon maaf.
Setiap manusia diberikan kelebihan masing2 dan diberikan kekurangan masing2.


Jadi buat yang belum tau apakah pohon pisang itu ada penunggunya? Semua pohon ada penunggunya dari alam sebelah. Ingin membuktikan silahkan di coba...?


Jadi postingan diatas jangan diambil yang buruknya. Semoga bisa memahami isi tulisannya.
Diubah oleh kanadiyel 07-03-2018 14:17
uwakna.izzul
uwakna.izzul memberi reputasi
1
10.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan