alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[IOS/Android] Digimon Links [GLOBAL]
4.85 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f19e7f54c07a98548b4567/ios-android-digimon-links-global

[IOS/Android] Digimon Linkz [GLOBAL]

Tampilkan isi Thread
Halaman 200 dari 293
Hi para Tamers..
Salam kenal..
Mau Tanya kira2 main tenis sampe jam brp ya ini..?
jam 16.45 masih blom bisa wahhhh...ganti rugi harus gede ini
Quote:


Modal hp juga Dong yg ngga gampang panas tuh? Haha
Quote:


Sama idup lo modalnya itu
Quote:


Blom ada info resmi nya sampe jam berapa gan
Maintenis nya lama bingit,,hampir seharian
1 hari lewat bisa berhari hari nih main tenis nya
busyet 18.43 masih belom bisa hidup. jangan jangan digimon nya pada lepas ke padang pasir nih, susah ketangkap
mantap wkwkw baru nyoba main kemarin dan ikut merasakan maintence yang luar biasa, banyak bug kali ya
Yupz, sudah 25jam berlalu dan main tenis lum kelar jg. Bikin sakaw..hehehe
Still counting...
Cek bsk pagi aja gan, malam ini istirahat dulu
jangan jangan bangkrut nih bandai? rugi dong invest banyak di sini[IOS/Android] Digimon Links [GLOBAL]
Diubah oleh llumarpluit
kayanya lagi nyiapin frag patch ama stage buat volcanicdromon nih yah.. soalnya butuh char rookie ama element pendukung nya buat jadiin volcandro.. apalagi bkl ada tipe doule speed+satk dll
curiga bakal lama ini
23.24 masih blm on. waduhhhh
01.58 masih tetap blm bisa waduhhhhh
ini jam 6.24 wita pun masih belum bisa wkwkw
kyknya jam 10 kelar maintenisnya..
Quote:


Darimana tau gan ?
Hadeh udah 40 jam lebih main tenis nya-.-
Halaman 200 dari 293


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di