alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Harus Sheila On 7 ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a98a57354c07a760e8b4567/mengapa-harus-sheila-on-7

Mengapa Harus Sheila On 7 ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 23
buat gue,lagu dari band ini yg paling pertama bikin suka..lagu yg judulnya bobrok,nyelekit dan kritis liriknya
Quote:

Bulan kemaren ane liat di ig duta nyanyi di tempat hajatan pinggir jalan. Salut walaupun band top & terkenal tapi rendah hati.
Quote:


sampai jumpa kawanku... Semoga kita selalu... Mnjadi sebuah kisah klasik.. Untuk masa depan.. emoticon-Kaskus Radio



*njuk kelingan, wktu prpisahan zaman SMA* emoticon-Berduka (S)
Quote:


Iya gan, Mereka udh ga dipegang sama records mana pun tapi yah emang mereka pekerja seni, hidupnya yah dari seni hehehe
I love u so much sheila on 7 emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
tes gan
Ane juga suka Sheila On 7, terutama album yg pertama.. membekas di hati.. emoticon-Leh Uga

Buat TS : Porjah Melon emoticon-Leh Uga
rendah hati
Om duta tambah umur malah tambah gantengsssss... emoticon-Genit
Suara duta yg khas renyah
Dan attitude mereka bikin ane fans

Udah fans dr sd sejak keluar lagu dan
Sampe g kebagian majalah fantasi waktu ngulas s07
Dan Sephia telah menghipnotis
SO7 Gak songong gan. Kalo ada yg mau poto selalu diladenin. Ane pernah liat adam beli gorengan di Condong Catur pake celana pendek gitu. Gak sumugeh orangnya.
Duta juga dulu sering main basket di Gelanggang UGM.
Quote:


itu lagunya oom dhani...

Segala hampa datang saat dia mnghilang.. Tak pernah brharap lagi datangnya bidadari.. emoticon-Kaskus Radio


*lagi2 lagu ini ngingetin sama mantan bini* emoticon-Berduka (S)
Ane seneng liat konsernya karna perbandingan penonton cowok sama cewek 1:4
Cantik-cantik pula emoticon-Cool
Ane lagi dengerin lagunya SO7 ini gan..yg judulnya "berhenti berharap".
Cocok gan ujan2an dengerin lagu melow keq gini..
😂😂😂
Quote:


sephia nyeritain kebodohan ane gan... emoticon-Berduka (S)
jd inget kk kelas yg nyuruh ane dengerin musik sheila on 7 berdua d sekolah...
Quote:


Skrg si afro g laku g prnh nongkrong di tv emoticon-Big Grin
Karma is rael emoticon-Big Grin
baru sekali liat live n keren banget, n jaman kaset slalu beli
Halaman 9 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di