KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Boleh Merokok dan Mendengar Musik, Bagaimana Dengan Ojol Yang Selalu Menatap HP?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a99dd17dcd770860b8b4575/tak-boleh-merokok-dan-mendengar-musik-bagaimana-dengan-ojol-yang-selalu-menatap-hp

Tak Boleh Merokok dan Mendengar Musik, Bagaimana Dengan Ojol Yang Selalu Menatap HP?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:


nggak asing yang mananya bray ?? emoticon-Cool
wah emoticon-Mad (S)
Quote:


Wkwkwkland nya gan emoticon-Big Grin
intinya klo berkendara hrs pinter dan sadar akan dirinya manusia

manusia ga akan melakukan hal itu semua kok emoticon-Leh Uga

mobil pake radio udh sejak lama juga, pak pol nya cmn cari alasan buat tilang bae atau proyekan progress doang kyknya
Taati etika berkendara.
entahlah gan
emoticon-Entahlah
harusnya bedakan aturan berkendara antara mobil ,motor , kendaraan pribadi ,umum, dsb agar lebih jelas tujuan di buatnya peraturan
Quote:


ujung ujung duit
Quote:


quote kata" mutiara ini aja lahemoticon-Ngakak
Begitulah jika prestasi gak ada tapi pengen dihormati.....bikin aturan yg harus dipatuhi
Biar semua orang tau gitu lho maksudnya
Quote:

akar masalahnya duit
diselesaikannya dgn duit emoticon-Ngakak
Menepi dulu harusnya, paling dongkol kalau dibelakang nya ojol, jalannya lambat kirain ngapain taunya sambil buka henpon emoticon-DP
kalo ada razia, ojol yang di speedometernya ada HP biasanya diciduk dan ditilang om emoticon-Big Grin
biarin aja, ntar klo kecelakaan biar ditanggung sendiri akibatnya
cocok ane jadikan hT , , ,


kayaknya peraturan ini peraturan dadakan biar keliatan hasil kerjaya , , jadi nya tanpa riset emoticon-Shutup
Tak Boleh Merokok dan Mendengar Musik, Bagaimana Dengan Ojol Yang Selalu Menatap HP?
udah, maunya gimana, ojol nggak boleh pakai hape?
biar jalanan isinya ojol nyasar nanya jalan semua?
atau ojol berhenti tiap empat belokan buat ngeluarin hape dari kantong jaket buat ngecek peta (dan hapenya hilang di jalan jatuh dari kantong jaket)?
Quote:


Berarti denger musik dan merokok di larang, tapi melototin hape boleh, gt?


emoticon-Bingung
tak boleh merokok ane setuju banget itu gan, gak bisa ditahan dulu keinginan merokok sampai ke tempat tujuan kah oleh para perokok ? #no offense gan, cuma kalau yang musik musti dikaji kembali gan , sekian pendapat dari ane emoticon-Cendol Gan
Kalau ada yang mengendarai sepeda motor dengan merokok boleh ditendang. Pernah baca aturan ini di daerah mana gitu.
Karena perilaku ini jelas jelas salah.
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di