nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Mengisi Long Weekend dengan Yang Ekstrem Bukan Mainstream

Disela-sela kesibukan kalian masing-masing yang punya kegiatan sendiri-sendiri nih gan, dari yang masih kuliah sampe udah gawe pasti berasa senengnya setengah mati deh kalo ketemu hari libur. Hari yang bisa sedikit bisa rileks nyantai kaya di pantai melepas semua beban kepenatan :nyantai. Kabar gembira nih gan karena di bulan ini, tepatnya akhir bulan ini ada tanggal merah yang jatuh pada 30 Maret 2018 yang menjadikan minggu ke-4 di bulan ini long weekend.Long weekend dimanfaatkan kita-kita untuk ngelakuin banyak hal, dari mulai ada yang suka nge-dokem di rumah sampe yang pada jalan buat melancong ke destinasi favorit. Tapi rasanya sayang banget yah gan kalo long weekend hanya berdiam di rumah, karena nyatanya setiap agan sista pasti juga memiliki passion yang bisa dijalani buat ngisi long weekend. Lumayan banget deh, jalani hobi biar bisa hepi dan lupa sama kerjaan atau tugas kuliah.
Berikut beberapa hobi yang dilakukan bukan sekedar buat ngisi long weekend, tapi dengan lakukan aktivitas ini kita bisa dapetin manfaat lain, seperti tubuh yang sehat ataupun dapetin pengalaman baru. Cek nih Gan! 
Gowes Melibas Track di Luar Kota

Sumber gambar : indonesiandownhill.com
Bagi GanSis yang bersepeda (utamanya yang suka down hill), long weekend jadi momen yang tepat untuk mengayuh sepeda sambil menguji adrenalin kalian nih. Mungkin kalau selama ini kalian udah bosan dengan track yang biasa di jalani (Track UI bagi yang di Depok dan sekitarnya, atau Track Tlogo Resort Tuntang bagi yang di Semarang dan sekitarnya), saatnya untuk atur schedule dari sekarang untuk isi long weekend dengan mencoba track baru agar bisa dapetin tantangan dan pengalaman baru. Untuk track baru, mungkin bisa tanya ke temen sesama komunitas sepeda, atau bisa browsing di Internet karena Indonesia punya banyak track buat penggila down hill. Mungkin kalian bisa coba deh melancong ke daerah Baturaden, Purwokerto atau Sidomukti di Semarang untuk dapetin pengalaman yang berbeda. Atau buat agan yang di luar Jawa, bisa juga dengan nyobain track yang Patar Bike Park yang ada di dekat Gunung Marapi, Sumatera. Tapi ingat gan, persiapkan segala gear dan penting untuk memperhatikan keselamatan.
Menyatu Dengan Alam dengan Mendaki Gunung

Kalau long weekend nangkring di Mal rasanya udah mainstream yah gan, atau ngumpul bareng temen dengan makan-makan pun jadi hal yang udah biasa banget! Long weekend bisa menjadi saat yang tepat buat kita lebih mendekatkan diri dengan alam, salah satunya dengan mencoba gabung anak pecinta alam buat mendaki gunung emoticon-2 Jempol. Ada banyak manfat yang didapat dengan mendaki gunung, mulai dari tubuh kita jadi lebih kuat dan sehat tentu juga bisa belajar arti kebersamaan dengan melebur bareng pendaki gunung yang lain. Memang mendaki gunung adalah aktivitas yang bisa dibilang akan berbahaya, makanya agan harus ditemani dengan yang berpengalaman biar ada yang memandu. Bisa baca-baca dulu deh berbagai pengetahuannya dengan join di Komunitas OANC KASKUS. Buat agan sista yang tertarik untuk melakukan pendakian, penting untuk melakukan berbagai persiapan dengan tetap memperhatikan faktor keselamatan.
Meluncur Bareng Komunitas Skateboard di Kota Lain

Sebenarnya kalo buat anak skate yang namanya latihan emang terkadang ga harus nunggu long weekend sih, karena nyatanya terkadang malam minggu atau hari libur biasa pun kerap kita lihat anak skate yang sedang berlatih. Tapi tentu ada yang spesial bagi anak skate ketika ketemu long weekend, karena kita pun bisa melancong ke berbagai daerah di Indonesia buat nyobain land daerah tujuan sambil silaturahmi dengan komunitas skateboard di daerah tersebut. Misal di Yogyakarta ada Vest Skateboard, Green Skate Park yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Loop Station di Bandung, dan masih banyak lagi tempat bermain skateboard lainnya di kota-kota yang ada di Indonesia. Buruan deh gan ajak temen-temen biar meluncur ke TKP dan bisa kenal banyak orang yang hobinya sama emoticon-Big Grin.

Sambil mempersiapkan segala sesuatu ngejalani passion atau hobi buat isi long weekend, agan sista pun wajib melindungi diri dari segala sesuatu hal yang terkadang ga kita penginin. Apapun passion yang dijalani dan seberapa ekstrem hobi yang lo punya pokoknya wajib lindungi diri kita dengan Asuransi Bebas Aksi, merupakan produk asuransi kecelakaan diri dari FWD Life yang memberikan perlindungan buat kita-kita nih yang demen banget bergelut dengan passion yang terkadang berbahaya sekalipun.

Supaya bisa terlindungi oleh Asuransi Bebas Aksi, agan sista bisa langsung klik link ini. Asuransi Bebas Aksi merupakan perlindungan yang cocok banget nih gan buat yang suka ngejalani olahraga ekstrem. Karena dengan asuransi Bebas Aksi terdapat 4 pilihan periode perlindungan yang bisa agan sista pilih sesuai dengan kebutuhan, Bebas Aksi FLASH 1 Minggu, Bebas Aksi FLASH 1 Bulan, Bebas Aksi FLASH 3 Bulan, dan Bebas Aksi FLASH 1 Tahun.
Agar infonya ga simpang siur, mending baca-baca dulu aja gan dengan KLIK DI SINI untuk tau lebih banyak tentang Asuransi Bebas Aksi.
Jadi nih gan, apapun passion mujalani aja dan isi long weekend ini dengan nyaman karena sudah terlindungi.
Nah, Agan sista sudah siap mau kemana, sama siapa nih long weekend bulan ini?

0
25.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan