alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulai Warna Oksigen, Hingga Hujan Berlian. Sudah Tahu Deretan Fakta Ilmiah Aneh Ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a952b632e04c80c7c8b4570/mulai-warna-oksigen-hingga-hujan-berlian-sudah-tahu-deretan-fakta-ilmiah-aneh-ini

Mulai Warna Oksigen, Hingga Hujan Berlian. Sudah Tahu Deretan Fakta Ilmiah Aneh Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kalo mau berlian dateng aja ke rumah ane gan..
berarti kalo hidup di planet itu, ketika butuh bahan bakar jangan ngarep batubara. berliannya aja dibakar
emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Leh Uga
kimia pas sma dapet 4,, gak pernah lebih
berlian di uranus bisa untuk makan sampai tujuh turunan ini emoticon-Matabelo
Diubah oleh intanrf
Wanjir ngiri gue tinggal di saturnus emoticon-Leh Uga
tuh boneng gan...
masa tah
ckckck
Quote:


mulus emoticon-Kiss
Harusnya thread ilmu kayak gini lebih diramaikan lagi kalo Indonesia mau maju, jangan kebanyakan berita politik yang negatif. Hehe

Quote:

aneh2 aja pun
Quote:


Mulai Warna Oksigen, Hingga Hujan Berlian. Sudah Tahu Deretan Fakta Ilmiah Aneh Ini?
Quote:


untung aja bs naik kelas bre
Mantap bre
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
harus dikhaji lbih lnjut lgi nih gan
Hujan berliannya jauh amat gan, di Saturnus.....
Kesononya naek apaa
emoticon-Om Telolet Om!
wahh ane baru tau gan
Kalo di bumi ada hujan berlian, berlian ga akan ada harganya
Wawww hujan berlian
Yg hujan berlian keren ganemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di