alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a96061f582b2e35298b4567/internet-telkomsel-gangguan-se-pulau-jawa

Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 17
sy kok baik" saja..... emoticon-Ngacir

asalkan gak sampai berhari-hari atau berminggu-minggu aja tuh...seperti induknya...

emoticon-Wakaka
kukira semalem telkomsel main serong, sore udah beli paket data, eh malem trouble.
dapet bonus 5gb buat 2 hari, eh malah troble.
atasan minta kirim email segera, eh malah trouble.

TRIPLE KILL emoticon-No Hope
ane malah udah ketiduran.
jadi g tau kalo tsel troubel.
emoticon-Belo emoticon-Wkwkwk:
halaaahhh.... uda biasa emoticon-Blue Guy Bata (L)

sinyal teleksel emang paling joss, tapi putus nyambungnya bikin ane eneg.

kalo buat yg sering begadang dan maen game pasti ngalamin kaya ane yg tiap jam 23:50 pasti putus koneksi dan menuntut hape direstart
emoticon-Ngakak
wah gara gara telkompret sampe beli perdana data lagi gw
emoticon-Marah
kalo di tempat ane kemaren malem jam 8 sampe jam 10 emoticon-DP
Ini ember lagi pake Telkomsel aman2 aja kak emoticon-Hammer
Quote:


Yang sabar kak...
leehh alesan doang telkomsel, preettr
untung ane pake provider "tiga" bre emoticon-Wakaka
Quote:


beda tempat pak.. mungkin disana sinyalnya bagus. disini kaya umbelmu.. ndlap ndlup emoticon-Cape d...
Halo ane normal2 aja kmrn sampe skrg
Quote:


Upilnya dikemanain bu emoticon-Leh Uga
Quote:


Sama kaya alesan 'dalam rangka peningkatan layanan'.

Sama2 buat pengalih perhatian.
donlud vokep terganggu emoticon-Cool
Ane ga make komsel
Udah lama ga pake telkomsel emoticon-Wkwkwk
Quote:


Dibikin rempeyek pak wkakakak
Quote:


Ide bagus bu
emoticon-Genit
Halaman 13 dari 17


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di