muhammad.narutoAvatar border
TS
muhammad.naruto
10 Negara dengan IQ Rata-rata Rendah
emoticon-I Love IndonesiaWELCOME emoticon-I Love Indonesia


Intelligence Quotient (IQ) merupakan tingkat kecerdasan. Jika seseorang mempunyai IQ tinggi, maka ia dikatakan pintar, dan rendah maka ia dikatakan tidak pintar.

Berdasarkan sumber dari The Richest (18/05/2014), pada tahun 2002 sepasang profesor Richard Lynn dan Tatu Vanhanen menerbitkan sebuah buku kontroversial berjudul IQ and Wealth of Nations. Buku itu dianggap kontroversial, karena mencoba untuk menentukan peringkat negara-negara dengan IQ rata-rata. Beberapa metode yang dianggap samar setelah Lynn dan Vanhanen tidak berhasil untuk melakukan tes kecerdasan secara keseluruhan populasi. Beberapa tokoh didasarkan pada skor yang dicapai oleh negara-negara tetangga, sebagian diperkirakan dan beberapa menggunakan data yang sudah ada yang dapat dengan mudah dianggap tidak cukup. Penelitian ini dibuat untuk menarik membaca dan pengamatan mendalam tentang hubungan antara ekonomi suatu negara dan tingkat IQ.

Tidak puas dengan menempatkan reputasi akademis mereka di telepon sekali, dua pemuka agama memiliki retak lain pada daftar negara-negara di dunia dengan rata-rata IQ kemudian. Pada tahun 2006, buku IQ And Global Inequality tersedia. Di luar fakta bahwa banyak dari rekan-rekan mereka sudah mengejek data asli dan kesimpulan yang dibuat, buku ini memiliki kontroversi tambahan yang disebabkan oleh penerbit. Buku ini dicetak oleh Washington Summit Publishers, yang dikenal sebagai kelompok kebencian aktif yang berbasis di Montana, menyertai nasionalisme putih. Lynn, yang merupakan seorang ilmuwan Inggris, telah dituduh rasisme, sementara Vanhanen dari Finlandia sebenarnya sudah diselidiki oleh pihak berwenang di Finlandia setelah dituduh kebencian rasial.

Mengingat topik kontroversial buku, penerbit fanatik dan tuduhan yang mengelilingi penulis sendiri, yang terbaik adalah untuk melihat daftar ini sebagai sebuah snapshot dari asumsi mereka daripada sebuah aksioma ilmiah. Sembilan dari 10 negara yang tercantum adalah di Afrika, di mana di banyak negara pendidikan sering terganggu oleh kelaparan, kerusuhan sipil dan perang.

Terlepas dari nada berpotensi jahat dari pekerjaan profesor, ada titik yang jelas harus dibuat ketika mengambil daftar ini. Kurangnya uang, dan pendanaan kemudian buruknya sistem pendidikan suatu negara, adalah alasan yang nyata bahwa negara-negara berikut masuk pada daftar negara dengan IQ rata-rata rendah.


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



0
20.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan