xerjoffAvatar border
TS
xerjoff
The More You Know The More You Get Hurts
selamat malam teman-teman sekalian.
kali ini saya ingin mencoba untuk berbagi apa yang sedang saya rasakan dan saya juga butuh pendapat kalian yang dewasa pastinya.

sebenernya agak bingung juga sih harus mulai dari mana.
hmm jadi pertama2 saya sedang menjalin hubungan LDR kira2 sudah 1,5 tahun lebih. yaaah namanya juga LDR pasti banyak susahnya karena jarang ketemu, apalagi berbeda pulau. saya terakhir ketemu dengan dia bulan april tahun 2017. Yap, sudah hampir 1 tahun tidak bertemu. Yaa namanya juga LDR pasti banyak kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. sekalipun sudah lama pacaran. Dua bulan lagi kita tepat 4 tahun menjalin hubungan ini. jadi kami LDR dikarenakan dia harus bekerja di suatu perusahaan di luar Pulau Jawa. 
Saya berusaha untuk menyiapkan mental akan kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan terjadi ketika harus menjalin LDR. dan benar saja terjadi apa yang saya khawatirkan benar terjadi. Waktu bulan-bulan awal dia kerja, dia sering menceritakan apa saja yang terjadi di kantornya pada saat hari itu. mulai dari susahnya, banyaknya kerjaan di kantor sampai dengan ada senior dia (Cowo) yang sering ngusilin dia, dan juga ngecengin pacar saya ini. sebenernya pacar saya ini juga sudah merasa kl cowo itu ada maksud untuk flirting ke pacar saya. dan saya pun sudah yakin kl dia punya tujuan seperti itu, karena menurut saya cowo punya 2 cara untuk mendekati cewe, yaitu mencoba "Care" atau sering "Ngecengin" untuk mendapatkan perhatian dari cewe itu. padahal senior dia itu sudah punya istri yang baru saja menikah di awal tahun 2017 kemarin. saya cukup mengingatkan dia untuk jangan terlalu menanggapi dia saja kl seandainya dia sering2 ngecengin engga jelas. dan saya juga percaya bahwa pacar saya ini pasti bisa jaga jarak. sama sekali saya tidak punya rasa curiga kepada pacar saya ini hingga awal tahun 2018 kemarin. 
dulu awal2 tahun pacaran, saya memang sempat beberapa kali kepo sama hp dia, hingga akhirnya saya ketahuan kl lagi kepoin hp dia. mulai dari sana saya engga pernah lagi buka-buka hp doi. jadi, saya lupa persisnya tanggal berapa. yang jelas bulan januari kemarin entah kenapa saya sering mimpi aneh-aneh tentang dia, perasaan saya tidak tenang dan rasanya kaya ada sesuatu yang terjadi. akhirnya saya mencoba untuk membuka instagramnya dia, yang mana saya belum pernah sama sekali membuka akun instagram dia. saya menjadi kepo, menjadi penasaran sama tanggapan-tanggapan teman-teman dia (Cowo). saya buka lah dm dia dan ternyata benar. ada satu orang yang isi dmnya membuat hati saya sakit. gimana engga sakit pacar saya bilang seneng banget akhirnya DM dia dibales sama cowo. sampe isinya dia bilang peluk, emot kiss, panggil babe. engga banyak obrolan mereka di DM itu. saya coba untuk buka DM dari sahabat terdekatnya dia dan saya menemukan ada obrolan pacar saya bilang kl dia sayang sama si cowo itu, tapi dia tidak bisa menuntut apa-apa. dan saya juga jadi tahu kalo ternyata si cowo itu sempet setiap hari mampir ke kos pacar saya setiap pulang kantor. padahal setau saya dia cerita kl kosnya itu ga bisa ada cowo main ke kos. oke. saat itu juga saya langsung lemes baca semua itu. hati benaer-bener engga karuan. engga mood untuk ngelakuin aktivitas. sebenernya saya enggatau siapa cowo itu. tapi setalah diingat-ingat dia adalah senior yang dulu sering usilin dia. yang dia dulu udah sadar bahwa senior itu berusaha untuk flirting ke pacar saya. what the fvvvcckk!!!??? saya merasa diri saya bidih banget bisa percaya begitu saja.
setelah hari itu saya merasa cukup lah saya tau apa sebenernya yang terjadi di sana, apa yang dia rasakan di sana. saya memutuskan untuk tidak lagi membuka-buka instagramnya. tapi ternyata engga bertahan cukup lama dan benar saja. ada percakapan yang baru dimana pacar saya bilang kangen sama cowo itu. mungkin aku akan biasa aja kl dia hanya teman kantor biasa. tapi ini??? setiap hari saya selalu menunggu-nunggu percakapan apa lagi yang akan mereka bicarakan, padahal itu akan sangat menyakitkan buat saya. tapi disisi lain saya juga merasa bersukur saya bisa tahu akan hal itu. 
jadi, pacar saya itu tidak tahu kl saya sudah baca obrolan mereka, saya berpura-pura tidak tahu, berpura-pura tidak terjadi apa-apa sampai nanti saya akan menemuinya secara langsung. karena menurut saya permasalahan ini haruslah diselesaikan dengan secara langsung. saya sangat sakit hati sekali mengetahui akan hal itu, dan sampai detik ini pun saya selalu menunggu-nunggu percakapan-percakapan lainnya yang akan membuat saya lebih sakit hati ini.
saya merasa mungkin ini adalah karma buat saya, karena dulunya saya punya sahabat yang sangat dekat sekali dengan saya dan dia cemburu benar-benar cemburu karena ada satu hal hingga akhirnya dia meminta saya untuk memilih dan saya memilih pacar saya. hingga saya 2 tahun sama sekali engga ada komunikasi dengan sahabat saya itu. berat memang. tapi yang tidak bisa saya terima adalah she shares her love for other guy. saya sama sekali tidak pernah membagi perasaan cinta saya, rasa sayang saya kepda siapa pun, sekali pun dengan sahabat saya. never.
saya sangat ingin mempertahankan hubungan ini, tapi apakah ini pantas untuk dipertahankan?
jadi disini saya ingin meminta pendapat, meminta masukan what should i do? bulan depan saya akan ke tempat dia

terimakasih sudah mau baca curhatan saya. mohon maaf kl kalimatnya tidak enak untuk dibaca dan agak sedikit bertele-tele. maksudnya saya, saya ingin memperluas pandangan saya ini. mohon tanggapannya kepada teman-teman sekalian.emoticon-Smilieemoticon-Smilie
Diubah oleh xerjoff 22-02-2018 16:52
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan