rizky.malbeatAvatar border
TS
rizky.malbeat
【#CaptureTheRealYou 】: Gitu amat sih lihatnya dek..
Assalamualaikum..
Jarang-jarang nih gan ane ngajak jalan adik ane jalan-jalan. Foto ini diambil masih 2 minggu lalu, ya kita iseng-iseng aja sih main ke tempat wisata yang murah dan dekat, di Malang ada banyak salah satunya "Kampung Warna Jodipan" ini gan. tiket masuknya cuma 3000/orang dan parkir 2000, murah kan. Disana kita pastinya disuguhi perkampungan yang tembok rumahnya dicat warna warni, cocok buat agan sista yang suka hunting foto dan diupload di instagram (kalo ane sih cukup disimpan buat koleksi atau diupload kalo ada event/kuis kaya gini wkwk).
Ada spot baru yang jadi favorit pengunjung karna barusan dibuka yaitu jembatan kaca, dan foto ini diambil dijembatannya (tapi sebelah pinggir) soalnya adik ane takut mau ke tengah gan.. Hahaha. Buat agan yang mau cari tempat wisata murah bisa dateng kesini gan. Monggoo~

*Oiya btw, foto depan agak ngeblur dan malah belakangnya yg fokus soalnya keburu-buru, adik ane gak mau lama-lama di jembatan dan pengen segera turun, makanya matanya kaya lagi sebel gitu gan.. Ada-ada aja ya..
Diubah oleh rizky.malbeat 22-06-2020 11:12
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan