alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
The More You Know The More You Get Hurts
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8ef52614088db0688b4568/the-more-you-know-the-more-you-get-hurts

The More You Know The More You Get Hurts

selamat malam teman-teman sekalian.
kali ini saya ingin mencoba untuk berbagi apa yang sedang saya rasakan dan saya juga butuh pendapat kalian yang dewasa pastinya.

sebenernya agak bingung juga sih harus mulai dari mana.
hmm jadi pertama2 saya sedang menjalin hubungan LDR kira2 sudah 1,5 tahun lebih. yaaah namanya juga LDR pasti banyak susahnya karena jarang ketemu, apalagi berbeda pulau. saya terakhir ketemu dengan dia bulan april tahun 2017. Yap, sudah hampir 1 tahun tidak bertemu. Yaa namanya juga LDR pasti banyak kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. sekalipun sudah lama pacaran. Dua bulan lagi kita tepat 4 tahun menjalin hubungan ini. jadi kami LDR dikarenakan dia harus bekerja di suatu perusahaan di luar Pulau Jawa. 
Saya berusaha untuk menyiapkan mental akan kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan terjadi ketika harus menjalin LDR. dan benar saja terjadi apa yang saya khawatirkan benar terjadi. Waktu bulan-bulan awal dia kerja, dia sering menceritakan apa saja yang terjadi di kantornya pada saat hari itu. mulai dari susahnya, banyaknya kerjaan di kantor sampai dengan ada senior dia (Cowo) yang sering ngusilin dia, dan juga ngecengin pacar saya ini. sebenernya pacar saya ini juga sudah merasa kl cowo itu ada maksud untuk flirting ke pacar saya. dan saya pun sudah yakin kl dia punya tujuan seperti itu, karena menurut saya cowo punya 2 cara untuk mendekati cewe, yaitu mencoba "Care" atau sering "Ngecengin" untuk mendapatkan perhatian dari cewe itu. padahal senior dia itu sudah punya istri yang baru saja menikah di awal tahun 2017 kemarin. saya cukup mengingatkan dia untuk jangan terlalu menanggapi dia saja kl seandainya dia sering2 ngecengin engga jelas. dan saya juga percaya bahwa pacar saya ini pasti bisa jaga jarak. sama sekali saya tidak punya rasa curiga kepada pacar saya ini hingga awal tahun 2018 kemarin. 
dulu awal2 tahun pacaran, saya memang sempat beberapa kali kepo sama hp dia, hingga akhirnya saya ketahuan kl lagi kepoin hp dia. mulai dari sana saya engga pernah lagi buka-buka hp doi. jadi, saya lupa persisnya tanggal berapa. yang jelas bulan januari kemarin entah kenapa saya sering mimpi aneh-aneh tentang dia, perasaan saya tidak tenang dan rasanya kaya ada sesuatu yang terjadi. akhirnya saya mencoba untuk membuka instagramnya dia, yang mana saya belum pernah sama sekali membuka akun instagram dia. saya menjadi kepo, menjadi penasaran sama tanggapan-tanggapan teman-teman dia (Cowo). saya buka lah dm dia dan ternyata benar. ada satu orang yang isi dmnya membuat hati saya sakit. gimana engga sakit pacar saya bilang seneng banget akhirnya DM dia dibales sama cowo. sampe isinya dia bilang peluk, emot kiss, panggil babe. engga banyak obrolan mereka di DM itu. saya coba untuk buka DM dari sahabat terdekatnya dia dan saya menemukan ada obrolan pacar saya bilang kl dia sayang sama si cowo itu, tapi dia tidak bisa menuntut apa-apa. dan saya juga jadi tahu kalo ternyata si cowo itu sempet setiap hari mampir ke kos pacar saya setiap pulang kantor. padahal setau saya dia cerita kl kosnya itu ga bisa ada cowo main ke kos. oke. saat itu juga saya langsung lemes baca semua itu. hati benaer-bener engga karuan. engga mood untuk ngelakuin aktivitas. sebenernya saya enggatau siapa cowo itu. tapi setalah diingat-ingat dia adalah senior yang dulu sering usilin dia. yang dia dulu udah sadar bahwa senior itu berusaha untuk flirting ke pacar saya. what the fvvvcckk!!!??? saya merasa diri saya bidih banget bisa percaya begitu saja.
setelah hari itu saya merasa cukup lah saya tau apa sebenernya yang terjadi di sana, apa yang dia rasakan di sana. saya memutuskan untuk tidak lagi membuka-buka instagramnya. tapi ternyata engga bertahan cukup lama dan benar saja. ada percakapan yang baru dimana pacar saya bilang kangen sama cowo itu. mungkin aku akan biasa aja kl dia hanya teman kantor biasa. tapi ini??? setiap hari saya selalu menunggu-nunggu percakapan apa lagi yang akan mereka bicarakan, padahal itu akan sangat menyakitkan buat saya. tapi disisi lain saya juga merasa bersukur saya bisa tahu akan hal itu. 
jadi, pacar saya itu tidak tahu kl saya sudah baca obrolan mereka, saya berpura-pura tidak tahu, berpura-pura tidak terjadi apa-apa sampai nanti saya akan menemuinya secara langsung. karena menurut saya permasalahan ini haruslah diselesaikan dengan secara langsung. saya sangat sakit hati sekali mengetahui akan hal itu, dan sampai detik ini pun saya selalu menunggu-nunggu percakapan-percakapan lainnya yang akan membuat saya lebih sakit hati ini.
saya merasa mungkin ini adalah karma buat saya, karena dulunya saya punya sahabat yang sangat dekat sekali dengan saya dan dia cemburu benar-benar cemburu karena ada satu hal hingga akhirnya dia meminta saya untuk memilih dan saya memilih pacar saya. hingga saya 2 tahun sama sekali engga ada komunikasi dengan sahabat saya itu. berat memang. tapi yang tidak bisa saya terima adalah she shares her love for other guy. saya sama sekali tidak pernah membagi perasaan cinta saya, rasa sayang saya kepda siapa pun, sekali pun dengan sahabat saya. never.
saya sangat ingin mempertahankan hubungan ini, tapi apakah ini pantas untuk dipertahankan?
jadi disini saya ingin meminta pendapat, meminta masukan what should i do? bulan depan saya akan ke tempat dia

terimakasih sudah mau baca curhatan saya. mohon maaf kl kalimatnya tidak enak untuk dibaca dan agak sedikit bertele-tele. maksudnya saya, saya ingin memperluas pandangan saya ini. mohon tanggapannya kepada teman-teman sekalian.emoticon-Smilieemoticon-Smilie
Diubah oleh xerjoff
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Coba bantu jawab:
Kalau menurut ane HUBUNGAN LDR itu bisa berjalan karena ada rasa kepercayaan dan saling menjaga perasaan masing-masing.
Karena agan udah berani untuk stalk IG sang pacar dan akhirnya mengetahui semua itu tinggal balik ke diri agan gimana maunya?
Mau dilanjutkan atau diselesaikan (PUTUS), karena sulit untuk merubah kebiasaan yang sudah biasa dilakukan,
Karena menjalani LDR itu banyak sekali rintangan dan permasalahan, bukan tidak mungkin jika dikasih kesempatan akan balik lagi sang pacar menghubungi orang lain, dll.
Semakin sering agan stalker maka akan semakin sakit hati agan, dan semakin hancur perasaan agan.
So it's your choice
Diubah oleh willxia
Quote:


Yakin bisa diselesaikan secara langsung? face to face?

Apa yg akan kamu lakukan kalau dia nanti merengek nangis kenceng-kenceng minta untuk engga bubaran terus "janji" untuk tidak mengulanginya lagi?

Yakin tega ninggalin dia ditempat sambil nangis? apa engga malu dilihat orang-orang? pun diselesaikan dirumahnya, apa yg akan kamu jelaskan ke orang tua nya kalau melihat mata anak nya sembab?


Saran saya sih, langsung diselesaikan via telpon aja.

dan kuatkan diri untuk tidak terpengaruh oleh rayuannya untuk jangan putus denan janji-janji engga mengulanginya lagi.


tapi kalau saya di posisi kamu saat ini, saya sih bodoh amat, langsung menetapkan status putus secara sepihak tanpa pemberitahuan dan saya pun langsung move on ke cewek lain (cadangan). -- bro tips: always have a back up women emoticon-Big Grin

Cewek emang engga bisa di kasih hati.

Kalau di kasih, suka di kunyah-kunyah, terus di lepehin, terus di injak-injak.


Respect yourself. These bitches don't deserve your respect.







Putusin via chat aja lah.
Wasting time n duit klo lu ketemuan ama dia.
Putusin!

Tapi masa iya kalau mereka sudah akrab, chatnya via dm instagram?

Two wrong don't​ make a right.
Hanya krn dia benar selingkuh, bukan berarti tindakan kamu login ke instagram cewe kamu bisa dibenarkan!
Diubah oleh cloning.ortillo
ane cewek nih, mungkin karena si cowok tsb lebih dekat, bisa ngasih perhatian langsung tanpa jarak jauh kaya agan. mungkin karena cewek agan butuh perhatian yang langsung juga. atau jenuh mungkin karena komunikasi hanya via sosmed. cewek itu gampang luluh, karena dasarnya cewe tuh hati diduluin, dan logika belakangan. jadi ya ga peduli cowo tsb sudah berumah tangga/belum, yang penting kita bahagia.

ane liat agan orangnya baik, tegas, sabar. but you deserve better, i guess. kalo di perhatahin, yakin cewe agan gak gitu lagi? sedangkan jarak kalian jauh dan banyak sekali peluang untuk berbohong.
melihat apa adanya sih
dan sampe lu segitunya sih
putus aja

tapi
kalau lu mau mempertahankan yaa silahkan aja

dan pantas atau tidak,
lebih baik di konfirmasi lagi, di pastikan lagi
apa2 yg lu temukan di "dunia maya"

jauhi prasangka
ga usah ngayal2 yg belum pasti.

===

gw pernah kenal teman cwe
yaa karena LDR juga sm pacarnya
dia dekat2 sama cwo lain.
ribut baikan ribut baikan
yaa gitu deh
tapi itu 6/5 tahun yg lalu,
beberapa bulan lalu gw liat mereka masih bersama

yaa kalau lu mau mempertahankan
dan si cwe juga berusaha mempertahankan
mungkin aja sih hubungan kalian bisa lebih baik

yang harus lu lakukan adalah
sabar,
jauhi prasangka buruk dan khayalan
dewasa
klo perlu sih ga usah pake emosi, tp klo lu tipe emosian dikendalikan aja
Quote:


Prinsipl LDR itu ignorance is bliss, mending gak tau daripada kepo.
The More You Know The More You Get Hurts

Bukan berarti kalo ente Kaya gitu otomatis orang lain Kaya gitu juga. Perang Dan cinta tidak mengenal aturan.


Sama gan... ane kemaren pernah PDKT sama cewe terus ane pancing pancing gitu buat genit nah akhirnya doi ngaku kalo udah gak segel lagi. Ane tanya udah berapa kali, doi bilang cuman sekali tapi ane gak sepenuhnya percaya. Emang sakit sih kalo kita harus tau hal hal yang tidak ingin kita dengar tapi labih sakit lagi kalo kita lambat tau setelah nasi sudah jadi bubur.
Udah gak layak dipertahanin, bre. Putusin aja, nyari yg deket.
sudah putus aja lo gw end

bikin lembar baru

salam flat earth
seperti biasa kalau dengar curhat orang yang LDR....

"gak semua orang cocok dengan gaya pacaran LDR... jadi kalau merasa gak cocok, jangan pacaran gaya LDR...emoticon-Ngakak (S) "
Quote:


Spare time to read this

Konsultan Long Distance Relationship (LDR) KasKus - Part 2
https://kask.us/gVStQ

Will help you a lot.

Suruh cewekmu baca itu juga... Copas aja.
Lalu bilang, "gw udah tau koq tentang cowok A (senior) dan cowok B (DM), ga perlu tau taunya dari siapa." Namanya laki2, intelnya biasa banyak emoticon-Cool
Terus bilang, "udah, kita putus aja, biar aku lebih tenang ga weary mikirin kamu"


Lalu selagi nunggu respondnya doi, lo mulai preparing back up plan emoticon-Cool cari gebetan baru.

Kalo misal lo udah ehem ehem emoticon-Wowcantik sama doi, dan lo masih "butuh" doi, ya tarik ulur aja.

But be worry, karma does exist

emoticon-Stick Out Tongueencet


Btw itu masih oke lho cuman beda pulau, ada apa2 dikit masih kejangkau PP.. Pernah rasain beda benua ? Kalo mau samperin rasanya beraaaaaaaat di ongkos :sudahkuduga
Diubah oleh mozillafirefox
Putusin aja gan, buang2 waktu aja.
mau ngapain kesana, cuma mau bilang kita putus?

buang buang duit sama perasaan aja, berfikir dewasa lah, kalo udah gak bisa dijalanin yaudah gak bisa.
Classic

Yang cowo nya setia, giliran si cewe yang ga tahu diri

Enak bener si cewe, udah punya cowo tapi masih kangen-kangenan sama cowo lain

Putusin biar tahu rasa ni cewe

Cewe harus dikasih pelajaran biar mereka tahu dalam hidup ada yang namanya konsekuensi

Dan ga usah segan-segan mikirin perasaan dia ketika ngasih pelajaran, emang lu pikir dia mikirin hati dan perasaan lu gitu ketika ngerespon si cowo itu ? Engga kan ?

Equal rights, equal punishment

You know what ?

FUCK HER ! SHE CAN KISS YOUR ASS !

Quote:


Post of the day..
Makasih gan sudah membuka pikiranku.



Buat TS, yakin yg deket ga ada yg bisa buat nyaman?
Ane kasi tau LDR itu bullshitt
Hanya orang terpilih aja bisa ngejalanain nya

SS chat nya, putusin kalo dia tanya kenapa jawab aja kamu tau sendiri
pacar ente jadi selingkuhan pria beristri?
putusin ajalah cewe kaya gitu. sekalian kasih tau bininya, kasian kalau suaminya sayang2an/beb-beb an sama mantan pacar ente tapi dia gak tau emoticon-Embarrassment
tinggalkan , mumpung masih tahap pacaran.

kalau sudah keluarga , ada anak, baru itu mesti dimusyawarahkan.



dan saya tebak, suatu saat ce itu akan menyesal,
ini hanya suatu pemberitahuan yg suatu saat akan km syukuri, walau memang pahit
yg begini memang fixnya harus putus sama tu cewek... cewek ga setia tidak pantas dijadikan istri...
nah pertanyaannya, apakah TS sudah siap kehilangan ceweknya belum??? kalo belum ya mending ceweknya dijadikan bahan buat senang2 aja dulu, sembari itu TS mempersiapkan diri pelan2, nanti pada saatnya saat sudah tidak ada perasaan sama tu cewek baru lah ditinggalkan...
bukti2nya di screenshoot disimpan baik2, suatu saat jika dibutuhkan sebagai tamparan buat ceweknya saat agan meninggalkan... nnt playing victim aja saat ninggalin ceweknya...
kemudian untuk selingkuhan ceweknya itu, nnt kasih tahu saja tuh istri dan keluarga tuh selingkuhan biar nanti keluarganya saja yang menghakimi dia...
Diubah oleh nubikere
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di