alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Salam Perkenalan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8c31f0d44f9f3d5e8b4580/salam-perkenalan

Salam Perkenalan

Agan-agan sama aganwati ane baru ikutan di kaskus jadi ane sebagai newbie permisi ikut gabung.

Ane pengen sharing.
Diubah oleh madjoeki
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tapi ane salam perkenalan dulu.
Sama sama gan
Diubah oleh madjoeki
Hmm..
Ya...
Ok...
lanjutkan. ane aja awalnya cuman sr di sfth ekhh malah ketagihan..emoticon-Salaman
Kamu terlalu baik buat aku emoticon-Hammer2
ok welcome to kaskus...

emoticon-I Love Kaskus
salam kenal gan ane juga masih baru di kaskus emoticon-Imlek
salam emoticon-Shakehand2
salammm.... emoticon-shakehand

coba main ke forum DP gan biar makin akrab emoticon-Big Grin
Jangan lupa kenalan dan sharing di DC juga biar lebih afdol emoticon-Leh Uga
main ke soccer klo suka bola~
eh, msh ada ga sih sf itu?

perkenalan di welcome to kaskus gan

atau di lounge, rame emoticon-Ngacir
Quote:


jangan lupa pake salam tempel
salam kenal agan..
Quote:


Masih lah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Salam.
Udah mandi gan?
Kapan nih ngupi2 barengnya emoticon-Malu
Asekkkk makan makan

emoticon-Onigiri

Selamat datang emoticon-Big Grin
Traktir cendol yah kalo dah ISO emoticon-Cendol (S)

sama gan ane jga nubitol
Jadi sedih emoticon-Sorry
Semoga betah ngaskus ya
Quote:


ditunggu sharing nya ya?

udah belum sih? emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di