alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an
4.7 stars - based on 86 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d8d60d675d4097b8b4567/ane-nikah-dengan-gaji-3-juta-an

Jalan Menuju Halal : Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 42
selamat ya gan
berani gaak yaa
keren bray.. semangat. ane pas nikah, gaji ane 700K waktu itu. UMR jkt pas 1,1juta
kebutuhan selalu berbanding lurus dengan pendapatan. Ane pertama kerja 3,000 k...cukup hidup berdua dgn istri & nabung 1 jt/bln ...sekarang gaji 25 jt, cukup juga & tetap aja paling bisa nabung 1 jt/blnemoticon-Ngakak
waktu nikah dl gaji ane 4.8 stlh pph emoticon-Malu (S)
yg penting jangan boros² hemat aja cukup
Quote:


thn brp itu gan
Nyimak aja gan, masih kuliah emoticon-Malu
Wah..
Bisa jadi referensi tuh gan lokasi nikahan agan..

D daerah Jakarta timur ya,.pas sama tempat tinggal ane..hehe
rezeki nikah ,istri dan anak insyaallah udah ada yang atur tinggal kita yang berusaha ,,, tergantung kita aja mau yang mewah2 atau yang biasa aja setelah nikah kan Ndak langsung selesai itulah dimulai nya petualangan baru
luar biasa... mepet banget sama umr. udh gitu rumah jauh dr kantor ga gan?
nunggu gaji berapa ga bakalan nikah bre
kalau dah siap buru nikah
Banyakan gaji ente gan. Ane 1,7. Pas UMR. Target 2 tahun lagi. Harus mipil beli emas. Budget buat undangan, dipikirin dari sekarang... Semoga saja dilancarkan .....
Sayang pacar aja saya gak punya emoticon-Mewek
Diubah oleh Zekrom26
Quote:


Udah nikah gan
Bahas nikah lg,
Nggak kasihan apa sama yg jones.
emoticon-Ngakak
Mantap gan.. emoticon-Matabelo Ane masih kuliah. Mungkin pengalaman agan bisa berguna buat ane nanti, ehehe.. emoticon-Jempol
Bakal jadi inspirasi nihhh emoticon-2 Jempol
Semoga sakinah mawadah warohmah gan, ane jg bulan Agustus ‘17 nikah. Alhamdulillah ane dan calbin ane (yg sekarang uda jadi istri) saat itu ada rejeki buat bikin pesta kecil2an. Hasilnya Alhamdulillah ane puas. Khidmat pas akad dan bagus pas resepsi.

Intinya itu gausah maksa kalo mau nikah, lo punya niat pasti ada jalan. Gada bedanya akad nikah di KUA ataupun di hotel mewah. Sempurnakan separuh agamamu, Insya Alloh dibukakan segala pintu rejeki dan keberkahan. Jadi pasangan dunia Akhirat.. Aamiin Ya Robbal’alamiin
Halaman 10 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di