alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah pria ditolak cintanya usai donorkan ginjal ke wanita idamannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a82899f1ee5df9e158b456f/kisah-pria-ditolak-cintanya-usai-donorkan-ginjal-ke-wanita-idamannya

Kisah pria ditolak cintanya usai donorkan ginjal ke wanita idamannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 26
bukan jodohnya. emoticon-Berduka (S)
Untung ga di minta lagee
friend zone yg hqq
Cinta memang indah jika di rasakan emoticon-rose
The real "kamu terlalu baik buat aku"
emoticon-Big Grin
ketika cinta yang sesungguhnya datang, cinta mata akan turut hilang.
Loving can hurt sometimes emoticon-Sorry
Mudah2an dalam hatinya ikhlas
kasian bgt kena friendzone tingkat dewa
Hmm mau koment apa ya


Quote:


Iya kasihan banget gan
Quote:


ini quote nya cu patkai apa biksu tong yak emoticon-Wkwkwk
Quote:


Hahahaha cupatkaiemoticon-Ngakak
cinta ....
tai kucing serasa coklat emoticon-Leh Uga
Cewe gitu yak, cowo ngasih ginjal ditolak giliran cowo bikin doi makan hati malah digila2kan. Dunia kacau emang
aduh emoticon-Ngakak (S) emg gabisa dipaksa juga sih emoticon-Malu (S)
itukan ditolak karna udah terlanjur "dipasang" ginjal nya.
coba kalau masih belum transplantasi, pasti di terima cewek itu cinta nya..
salah waktu kawan ini..
begitulah cinta pengorbanan tiada arti nya
Quote:


panglima tian feng tuh
Harusnya ada endingnya lagi gan, yaitu setelah simon berjuang dengan kukuh dan dengan kesabaran akhirnya cintanya di terima dan dapat menikah dengan Mary
Halaman 13 dari 26


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di