alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Iklan Tentang Pengabdian Orang Tua yang Bikim Haru
4.95 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a839195c1d770fe6e8b4567/5-iklan-tentang-pengabdian-orang-tua-yang-bikim-haru

5 Iklan Tentang Pengabdian Orang Tua yang Bikin Haru

5 Iklan Tentang Pengabdian Orang Tua yang Bikim Haru



Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 


Quote:


 

 


Quote:



Gimana gan? Jangan lupa sama jasa-jasa mereka ya...seengaknya, coba sesekali ngebahagiain mereka juga.

Diubah oleh coxxxon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
orang tua membesarkan kita dan membekali kita untuk hidup dengan pamrih hanya rasa sayangnya kepada kita emoticon-Mewek
djadi gimana begitoe setelah melihatnja..... emoticon-Belo
Ane kasih yg lokalan

iya ane terharuemoticon-Mewek
padahal cuma baca judulnyaemoticon-Mewek
iklan tepung beras rosebrand gak dimasukin gan? itu sedih lho emoticon-Ngacir
biasanya ada tulisan cap orang tuanya gan
sip, komeng dulu baru ditonton...
mak bapak emoticon-Mewek
iklan asuransi dari thai emang bikin haru gan

---> BONUS <---
sedih banget
itu yg pertama gokil banget sih
yang nomer 1 Kisahnya hampir mirip sama ane.. emoticon-Mewek

dulu wktu ane msh kelas 1SD.. ayah pernah mnjanjikan ane utk ngebeliin sepeda POLYGON..
emoticon-Mewek


brhubung ayah lg gak banyak duit.. Ane dibeliin sepeda lain yang lebih murah harganya.. emoticon-Turut Berduka

ane ngambek lalu.. Berkata AYAH PEMBOHONG.. emoticon-Turut Berduka

maafkan anakmu yg bandel ini ayah emoticon-Mewek

jd kangen sama ayah emoticon-Mewek

semoga beliau bahagia disana emoticon-Angel
nanti dah, lagi males bercucuran air mata skrg emoticon-Traveller
yg penting rate dulu laahh emoticon-Rate 5 Star
Berdoa untuk kebaikan orang tua kita yang masih ada atau sudah dluan meninggalkan kita emoticon-thumbsup
ya udahlah, doa aja
Nyimakemoticon-Cool
Nice info gan
Naruh sendal dulu. Lagi ngirit kuota. Ntar ditonton.
Nice info gan
Sapa yang ngupas bawang disini emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di