dragonfly1212
TS
dragonfly1212
Kisah pria ditolak cintanya usai donorkan ginjal ke wanita idamannya
Budayain Rate dan Komen yaaa emoticon-Smilie

Simon rela memberikan segalanya demi orang yang sudah menjadi sahabatnya selama 20 tahun itu.



Atas nama cinta, apapun bisa dilakukan. Meskipun harus memberikan bagian terpenting dalam hidup. Seperti yang dilakukan seorang pria yang memberikan segalanya untuk sahabat tercinta.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Selasa (13/2) seorang pria bernama Simon Louis sangat mencintai sahabatnya, Mary Emmanuelle. Simon rela memberikan segalanya demi orang yang sudah menjadi sahabatnya selama 20 tahun itu.

Pada September 2014, sang sahabat jatuh sakit. Simon segera membawa Mary ke rumah sakit dan dokter mendiagnosa Mary terkena penyakit ginjal.



Mary kala itu kesulitan mendapatkan donor ginjal karena golongan darahnya tergolong langka yakni b negatif. Ia pun harus menunggu pendonor yang tepat untuk dirinya.

Tiba suatu ketika Mary mendapat donor ginjal. Sayangnya ginjal tersebut terlanjur diberikan ke orang lain karena Mary telat mendapatkan infonya.



Mary nyaris putus asa dan berada diambang kematian. Selama itu, Simon tulus merawatnya. Mary juga tinggal di rumah Simon selama sakit.

Simon terpikir untuk cek medis dan ternyata ginjalnya cocok dengan Mary. Tak perlu pikir panjang, Simon seketika mendonorkan ginjalnya untuk Mary.



Simon dan Mary saling mendukung agar cepat pulih selepas oeprasi donor ginjal. Mereka menghabiskan waktu bersama.

Rasa cinta Simon tak terbendung lagi. Selepas memberikan donor, Simon bertekat melamar Mary.

Namun niat tulus Simon tidak disambut baik oleh Mary. Cintanya ditolak. Mary beralasan takut merusak persahabatan yang sudah lama bahagia.

Walaupun ditolak, Simon tidak menyesal. Ia juga tidak menyesali keputusannya mendonorkan ginjal. Memang cinta tak butuh logika ya.

sumber

Quote:
Diubah oleh dragonfly1212 20-03-2018 00:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
37.4K
502
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan