alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Ibu dan Anaknya Ini 'Tenggelam' di Wahana Mandi Bola
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a80f747162ec2903d8b4567/ngeri-ibu-dan-anaknya-ini-tenggelam-di-wahana-mandi-bola

Ngeri, Ibu dan Anaknya Ini 'Tenggelam' di Wahana Mandi Bola

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Freak, kenapa harus dalam - dalam mate?

Kan kedalaman 1 meter juga cukup..
Quote:


kalau panik bisa jadi bahaya bos, kondisi panik konsumsi oksigen berlipat ganda dari biasa nya, walau didalam kolam bola bisa bernafas,tapi kadar o2 didalamnya terbatas karena terhambat oleh bola

efek paling parah ya pingsanemoticon-Ngakak
pengalaman pribadi waktu ane masih kecil, ane juga pernah tenggelam di kolam bola juga gan... dan parahnya bnyak anak² seumuran ane yg nindih ane dr atas (ada pelosotannya dr atas) jdi ane g bs bernafas
Quote:


geblek aja lo gan emoticon-Leh Uga
panik juga pastinya itu emoticon-Belo
Serem amat bola bisa menenggelamkan emoticon-Takut
wah... Untung gak sampai meninggal emoticon-Matabelo
Fun can be dangerous..
Kok sedih ya
Tinggi mandi bola nya berapa yak koq bs tenggelem emoticon-Bingung
waduuuh.... tragis bener eh...
ane kalo mandi bola, selalu bawa shampoo... emoticon-Cool
antara pengen ketawa dan kasian
wew, ini mah bukan kolam buat anak... emang udah salah dari awal nih maksud dan tujuannya kolam bolanya dibuat. emoticon-Cape d... .
Bahaya tuh kalau anak kecil yg 'tenggelam' trus ga sengaja keinjek pengunjung lain...
Quote:
sesak nafas tu
Ucet dalem banget awwww
harus pake alat selam,bree..biar aman
Masih enak tu.. sperti di dunia bola sungguhan.
Quote:


Masih bisa nafas gan... Tenang aja
Halaman 5 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di