alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sang Papa Menantang Presiden Ke 6 Indonesia Menjadi Babak Baru Kasus E-KTP
4.08 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7a5913642eb6af458b4570/sang-papa-menantang-presiden-ke-6-indonesia-menjadi-babak-baru-kasus-e-ktp

Sang Papa Menantang Presiden Ke 6 Indonesia Menjadi Babak Baru Kasus E-KTP

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
MANTAN presiden ke 6 emoticon-Cape deeehh
perang dah sono
masih aja cari sensasi lenpenguasa baru yaa
kejelekan penguasa hakikatnya kejelekan rakyat ugha emoticon-Ngacir2
memulai awal tahun dg well emoticon-Big Grin
bara masih dalam sekam, bara api siap menghujam ketika timing dan kepentingan membutuhkannya
papa apa kabarnya neh
Mati ajalah kalian, bngst bngst negara. Ktp ane ga jadi² 1 tahun lebih bahkan temen ane 2 tahun. Jengah sering bolak balik kelurahan katanya masih belom jadi mulu emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yg penting buktinya bray....
Kalo nyocot gak Ada bukti ya Sama aja
Quote:


Bahasanya bagus juga om emoticon-Big Grin
Kalau memang bener2 salah, semoga cepat d laknat yg kuasa
Quote:


emoticon-Matabelo.. gk berani ngomeng.. emoticon-Traveller
adu sakti nehemoticon-Leh Uga


Ane bandarin vroh emoticon-Angkat Beer
Buku papa setnop ane jadi ingetin Pelem the bank job ,ada catatan buku di polisi motor siapa2 yg memalak usaha doi di catat.

Dan SBY lagi2 di serang menjelang pemilu lagi,ada apa gerangan (?) Kasus sama si kumis Antasari aja ngga jelas rimba nya

Begitu kuat nya pak SBY kanan kiri pada gembosi doi ,hahaah udah lah basi ini paling ilang lagi kasus nya
kita lihat nih papa mana yg menang
wahhh makin seru dan panas nehh... si papa mungkin merasa di buang dan di tinggal... tp masih punya kartu truf... bongkar habis papa...
Papa berani banget nantangin ayahnya nobita awas nanti di sorot pake senter pengecil punya doraemon emoticon-Marah
duh papa knp lagi sih emoticon-Bingung
saya tidak takut!
papa bakpao pada akhirnya berhasil membawa anak presiden 666 ke penjara. hidup papah bakpao....... bakpao isi kacang gratis vuat org sak indonesia
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di