cluuree.e
TS
cluuree.e
[LOVE LETTER 2] Kamu


Dear..
Untuk kamu yang sudah dimiliki *tapi belum seutuhnya


Memang takan ada yang tahu dari mana cinta datang dan kapan ia akan meninggalkan. Dan aku pun tak pernah tau sejak kapan aku hanyut dalam derita perasaan ini. Ya .. jujur aku tersiksa dengan rasa sayang ini. Aku sakit..

Gakpapa.. kamu gak usah khawatir kalau baca surat ini. Aku berusaha baik baik saja kok sampai saat ini meski aku terkadang menyalahkan waktu , menyalahkan diriku , menyalahkan semua yang ada dihadapan ku. Kecuali Tuhan. Karena , aku masih berbaik sangka dan berharap Dia berkenan mengubah "Lauh Mahfudz" Nya .


Ketika kamu tanya “kenapa bisa suka?”, “Kenapa bisa sayang?”, “ Kenapa bisa cinta?”. Aku coba berpikir, namun logika ku serasa mati , aku tak temukan jawaban kenapa rasa ini bisa sampai ada. Tapi aku gak menyerah, aku tau kamu butuh jawaban , aku coba bicara dengan hati , kenapa ia sampai memendam rasa , aku tanya kepada mata kenapa ia sulit berkedip ketika memandangmu , aku tanya jantung ini kenapa tiba tiba berdegup semakin cepat ketika disampingmu. Jawabnya? Mereka hanya diam. Mungkin memang benar ... alasan aku mencintaimu karena memang tiada pilihan lain. Tuhan mentakdirkan aku mencintai satu wanita.. KAMU!


tata604aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
3.1K
44
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan