KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
[SHARE] Bali Nightlife - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ce0a0792523304318b456a/share-bali-nightlife---part-1

[SHARE] Bali Nightlife

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 115 dari 502
Quote:


ane sudah PM mahasuhu "dekock" mohon supaya di delete iklan2 nya

Wp Di Singaraja

Selamat pagi suhu2
Apakah ada yg bersedia share nocan wp di buleleng singaraja yg bisa dipanggil ke pop hotel. Sebelumnya nubie ucapkan terima kasih apabila ada yg qoute or dm
Quote:


Mending suhu coba si mari4, performance ek4 kurang greget menurut ane wkwkwk.. dulu ada partnernya si ek4, stw namanya mbak ridh4 tu ane kasih nilai overall 9/10, tp skrg katanya udah dinikah sama pak haji wkwk
Baca di koran 7r1bun, Spa inisial BES di 7uk4d 84dun9 kena grebek.. Haduhh duh 😢
Diubah oleh mansonryu

D*&D* Spa

sebenarnya ini udah RO yang ke empat kalinya kesana, tapi dengan 3 wanita yang berbeda, dengan rate 1R1B paling rendah dan sudah ML (ini memang one shoot, jadi langsung ML) ini termasukspa yang menawarkan pelayanan yang aduhai menurut ane...jadi rapelan nya seperti dibawah ini....^_^

1 nama lupa
paket 3R
pertama masuk di persilahkan untuk memilih akhirnya pilihan jatuh pada .... yang menurut anne paling baik saat itu!! masuk kemudian ditinggal, saat doi balik ke kamar anne diminta bersih bersih, dimandiin sama doi sama sama bugil di bawh pancuran air hangat sehingga anne bebas gerepe tu dada yang lumayan big dan meki yang bersih terkuris.... setelah itu lap naik ke tempat tidur dan ritual pijat pun dimulai!

nah disini yang sangat disayangkan karena pijatnya tidak terlalu terasa bahkan momen petik mangga sempat kulit sekitar otong terkena kuku sehingga anne mengeluh dan doi meminta maaf dan melanjutkan dengan ritual BM yang lumayan bikin konak...sambil di pijet toket, kuping anne juga dijilat jilat dari belakang...saat badan berbalik, kini anne di pijat dari depan widih...otong anne terasa beberapa kali melewati bibir meki doi....asyeemmmm hampir lepas kendali tapi untung doi selalu mengingatkan kalau mau dimasukan pasang kondi dulu

dan akhirnya pasang kondi WOT, Dogi MOT akhirnya keluar dah calon generasi yang berakhir dalam kantong kondi heheheh.....tapi meki doi lumayan sempit dan bentuk toket juga bulat dan besar,,,asyik lah buat di kenyot dan di remas....
nama lupa
face 7 item manis,rada exotis gitu (atau karena udah malam ya)
boob 36 atau lebih mungkin...lumayan besar dan padat
body 6 agak berisi
fk tipis tipis aja....tapi doi ndak nolak
bm overall mulai dari awal sampai detik sebelum exe 7 lah
bj 6 pakai kondi, ngemutnya enak, tapi kadang tangan doi mengganggu karena kukunya ada yang panjang
fj 8 meki sempit gaya apa aja nurut bahkan terlihat sangat menikmati juga
yang paling utama ramah...bahkan keluarnya anne masih digandeng hehhe

2 nama N*ov*a
kalau yang ini ambil paket langsung oneshoot tapi kalau doi bayarnya 2R (ada beberapa TO yang harga oneshoot sesuai paket 1R1B dan ada yang 2R)

nah ini juga doi anaknya pasrah banget cuma saking pasrahnya terkesan pasif doi langsung buka baju dan celana dan langsung rebahan di kasur, tapi saat anne minta doi untuk melakukan perubahan gaya doi tidak menolak meski doi tetap minta di bawah dan no dogi....

penilaian
face 7 anaknya putih dan manis
bodi 6 gendut tapi dari bentuk toket doi sepertinya doi masih berumur kecil karena puting masih kecil dan warna agak merah muda gitu!!
gfe 7 agak pasif tapi kalau ngobrol masih nyambung
boob 8 khas ABG
fk- ndak mau
fj 8 nah ini meski doi pasif tapi mekinya menjepit banget,,,jadinya otong ane cepet kelojotan hehehehe!

3 nama Re*r*e
kalau yang ini anne exe 2 kali karena doi ramah dan GFE banget dehhhh

paket doi yang cuma 1R1B, pertama masuk diajak ngobrol ngobrol dulu, dipersilahkan kalau mau cuci cuci atau mau dicuciin, anne pilih dicuciin dan doi langsung buka baju dan telanjang bulat sambil cuci cuci hehehe,doi asli dari Tab*an*an katanya janda anak satu logat khas bali juga terdengar kalau diajak ngobrol

adegan pertama doi merentangkan kaki dipinggir tempat tidur dan anne dari pinggir tempat tidur sambil berdiri menggesek geseekan otong ane di permukaan meki doi,doi ngingetin mulu jangan dicelup...jangan dicelup hehehe takut kayaknya kalau ndak pakai kondi (anne juga kok)

setelah itu pasang kondi diemut tu otong dan kemudian dicelup dengan gaya anne berdiri di samping ranjang dan doi terlentang di pinggir ranjang,kemudian ganti dengan gaya dogi di pinggir ranjang, naik keranjang doi minta diatas,kemudian anne pindah ketaas doi genjot RPM tinggi dan keluar semua sumbatan dalam pipa papa anne hehehehe...

score
Face 6,5 lumayan lahh
Boob 6 gede tapi agak kendor
Body 6 agak gendut dan banyak selusit di daerah perut,sepertinya bekas kehamilan
GFE 8 ramah dan baik banget nurut aja disuru ngapain
BJ 7 pakai kondi tapi nyedotnya terasa
FK tipis tipis aja, tapi pas RO doi nyosor mulu
FJ 8 meki doi sempit meski katanya sudah punya buntut 1 tapi mekinya masih terasa banget menjepit

nah ini yang seru saat RO berikutnya anne exe doi kayaknya nafsu banget sambil anne genjot doi nyosor anne sambil tangannya yang lain mainin klit doi sendiri WTF....bikin anne jadi horni banget wkwkwkwk

sepertinya ni bisa jadi Spa langganan anne deh....karena harga yang ditawarkan masih terjangkau kantong dan yang paling penting ni karyawannya kayaknya di test dulu ya udah 3 TO semua meki masih sempit....rencana masih mau sampling dulu deh kayaknya masih belum mewakili populasi wkwkwkwk

sekian FR dari anne sampai jumpa di FR FR berikutnya

NB hilangkan saja tanda * karena anne ndak pinter ngedit tulisan heheheh

halluu.. lama gak mampir dimari.
akun lama lupa pasword.
jadi buat baru lagi dah.
oia, denger2 senin besok K1n9 M4k3r ada event, promo 550k udah full.
ada yang rencana dateng?
Lokasi tepatnya dmna y suhu?
Lokasi tepatnya dmna y suhu?
Quote:


Awesome FR gan ...
D&D yang di gatsu kah?
mohon pencerahan

salam padepokan susu macan
Quote:


iya bener ndan....yg digatsu......hehehhee
Quote:


yang di Dewi Sri, sebelah MMJus
Quote:


Lokasinya dimana ya huu? Tertarik nih

fr 3k

pada suatu hari, biasa iseng2 mancing di lebah, dari sekian banyak ikan akhirnya penasaran ama yg satu ini krn pp tidak seperti ikan2 yg lain. coba ssi n akhirnya deal, Meluncuur langsung ke tkp.

Sampai di tkp daerah p@l@p@ di sambut senyuman, pelukan n ciuman mesra khas doi. ngobrol dulu tuk cairin suasana, n Doi cerita panjang lebar ttg kesibukannya klo dia baru 2 bln dibali, mencoba mengadu nasib. Tapi blm beruntung juga, akhirnya buka bo deh buat nyambung hidup, makan, bayar ks@n, jjs.

Kamarnya bersih, nyaman n adem. nubi disuruh rebahan sembari doi bersiap.keluar kamar mandi, lampu dimatiin n akhirnya ritualpun terjadi.

nubi siapkan diri untuk diserang, datang si doi dri atas. dijilat nubi pny p*ting 2 biji dgn enjoynya, lanjut ke bawah. otong djlat n terbenam di mouthnya. 2 bakso juga disedot habis, semriwing. lanjut kebawahnya lagi tak luput dri lidah. ngga cukup sampai disitu, sun hole juga tertangkap. serangan serentak yg luar biasa tak terduga.

ngga ingin tinggal diam, nubi balik menyerang, terlepas bungkusan gunung, busyet, Guede gan. nubi hajar silih berganti. lanjut jilmek, doi meliuk2 keasyikan dan akhirnya pertahanan doi pun jebol, 1-0.

peluit dibunyikan lagi, nubi berbisik ke doi, mau lagi? doi iya aja, nubi serang atas bawah, dgn lid@h n t@ng@n, doi semakin keras dan kejang n akhirnya jebol lagi pertahanan doi, 2-0.

krn si otong masih semangat akhirnya rudal masuk ke lembah hitam dgn mot, genjot rpm tinggi dan akhirnya sampai juga barengan. score 3 u/doi n 1 u/otong.

lanjut bersih2, ssi, peluk n cium perpisahan untuk bertemu kembali.

papan Score :
Name : d** ( b@ndung, janda anak 1 )
Face : 8 (selera ane gan) 
Boobs : 8.5 (berisi kenyal kendur)
GFE : 9 (akrab banget n ga buru2)
fk : 9 gan. ( enak, nantang, n masih kebayang2)
hj : blm s4, next ro
wot: blm s4, next ro
BJ: 10 gan, dihajar semua sampai sun hole
FJ : 10 gan
RO : yes banget, bisa jadi pelanggan mingguan
Lokasi : sid@k@ry@, p@l@p@  
DC : hny 3red


kali aja suhu mau bantuin si doi buat nyambung hidup di pulau dewata ini, ane bisa umlam nocannya

Sekian n suksme suhu n agan2 dimari.
profile-picture
profile-picture
cuannnsss dan riopm memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Quote:


Lokasi dimana huu ini? Sori huu newbie ane
Quote:


nice fr gan . Unlam nocan gan
Quote:


Bisa bagi nocan huu, ane terenyuh kasian sama doi pengen bantuin,.. Hhehehehee...

Nice fr hu. Boleh nubie ini minta nocannya?

Quote:


profile-picture
riopm memberi reputasi
Quote:


bantu umlam suhu
P
Quote:


Please Pm nocan suhu..
Quote:


Posisinya dimane yaa gan ancang2nya? Ane cari google map ga nemu..
Halaman 115 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di