alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
Kuliner Rawamangun dan sekitarnya
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001019942/kuliner-rawamangun-dan-sekitarnya

Kuliner Rawamangun dan sekitarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 20
Misi agan2 newbe mau rekomendasi kuliner ajib harga melarat rasa konglomerat di waroeng pitoeng... klo agan2 mau coba cicipi ada aneka roti/pisang/sosis bakar harga maksimal Rp.10.000, ada kentang goreng crispy pake mayonaise bumbu keju/ bumbu Barbeque/pedas asem harganya mulai Rp.8.000 - Rp.10.000, mie kuyup & mie tandus aneka level pedesnye harga maksimal 15ribu aje gan... tkp waroeng pitoeng di Jl.cipinang baru bundar no.36 deket masjid Nurul Iman buka jam 8 malem ampe jam 4 pagi gan klo dari terminal rwmangun lurus ke lampu merah alu2 lurus lagi.. lampu merah pertigaan cipinang ketoprak belok kanan... naaah waroeng pitoeng ada di kanan jalan sejajar Masjid Nurul Iman
Diubah oleh ryfibeautyshop
misi gan, saya mahasiswa universitas negeri di daerah rawamangun.
mau nanya,tempat kedai eskrim di daerah rawamangun dmna ya gan? terutama eskrim goreng,kira" ada gk ya dket" unj ? hehehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wahhh banyak banget ternyata makanan di daerah Rawamangun ya... bisa nih dicoba satu - satu buat makan siang..... hehehehe
kayaknya enak tuh enak tuh gan bakmi aseng... bisa pesan melalui Diana (www.halodiana.com) gak gan?
Warpas, tapi sekarang kok porsinya dikit ya, engga kayak dulu baru baru buka. hahaha.
Lokale, astaga ini lama penyajiannya.
warung steak, steak dengan harga merakyat, manteb!
sate padang H. ajo manih, enak rasanya, apalagi kao satenya campur.
dimsum di deket cirkle K sebelah giant, dikit banget porsinya, kurang aneeeee
Quote:


wkwkw setuju bgt gan, ane jg sama ntuh tmpat makan favoritnya , cmn sayangnya ga semua bisa gofood sih huhu
wow ane jadi laper , rumah ane deket situ ..
nasi bebek apa gitu gue lupa itu juga enak kok. dijalan apa

depannya ada bapak2 (maaf) tidak bisa melihat atau buta jualan kerupuk/opak

mungkin agan sini pada tau
Mantaaaffff nihhhhh


Quote:

Nasi bebek ma isa gan wkwk
Eh mo tanya dong klo yg jualan singkong keju di skidraw dimana yak? emoticon-Big Grin
Pempek bumiayu masih buka sampe skrg?
buka tutupnya jam brp ya?
Mau tanya gan, klo soto betawi yang jualnya pake mobil kijang lama masih jualan ga ya?

deretan tiptop klo ga salah..

ane di jaksel, pengen banget kesana lagi

atau ada yg tau namanya? siapa tau bisa pakai gojek hehe..
thanks infonya

Tupat Sayur Mantep

Ada ketupat sayur gan deket kolam bernang tirta mas, kayu putih. Bukanya pagi sampai 12 siang. Cubain dahh dijamin ketagihan emoticon-army
Halaman 20 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di