alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
Ngerayain Ultah? Ini dia Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun Buat Kamu!
2.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59edb82ac1d7708b038b456b/ngerayain-ultah-ini-dia-rekomendasi-toko-kue-ulang-tahun-buat-kamu

Ngerayain Ultah? Ini dia Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun Buat Kamu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
lapis legit mana bre
Quote:


Ohh gitu ye gan, brarti harus sering2 nge post jg ya gan emoticon-Ngakak

Btw..ada ga trit official kaskus yg nyediaiin informasi ttg keseluruhan gan? Pengen tau nih..gw banyak gataunya..padahal udh sering ngaskus emoticon-Mewek
Bosen kue ultah yg ada coklatnya.....
mahal semua gan , ngga ada yg murah gitu ?
yang enak tapi harga miring yang mana gan?
Selama ini sih Harvest.
Udah lebih dari cukup koq
Quote:


jgn lupa siapin duit lembaran yg banyak ya gan.... emoticon-Leh Uga
Quote:


iya gan.. sering2 aja nge-post apa aja.. ngejunk juga dianggep nge-post emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
trit khusus gimana maksudnya? ane juga bukan kaskuser sejati gan, blm tau banyak.. cuma hobi baca2 trit HT doang emoticon-Cool

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh yeduoka
Jauh amat ke ibukota
Quote:


Setuju ama mbak ini.. emoticon-Leh Uga
harvest emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga:
Diubah oleh adiplast
harvest no 1 lah choco devil.nya favorit ga ultah jg msh suka beli..

clairmont.. bread talk ..cheese factory ampe.holan d bakery jg ane coba...
hmmmmmm ...... emoticon-Leh Uga
Harvest sama dapur cokelat paling klop emoticon-Jempol
Biasanya no 1 dan 2
udah tua juga sih ya jadi jarang dikasih kue

skrg juga udh jarang pada ngasih kue, lebih ke donat atau pizza dll
Wah kalo kue ulang tahun sih yang ane rekomendasiin Diana Bakery... Itu salah satu Bakery di bekasi yang jual kue ulang tahun gan.

Nih penampakan halaman kue ulang tahunnya: https://dianabakery.id/kue-ulang-tahun/

Disitu bagus-bagus dekorasi kuenya dan rasa kuenya juga enak emoticon-Wow
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di