alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi
4 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7b0debd9d770e4188b4572/beginilah-cara-pencuri-bagasi-pesawat-beraksi

Beginilah Cara Pencuri Bagasi Pesawat Beraksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:


Hehehe iya bre aman kalau Gitu
Sepertinya mendingan pake pesawat pribadi gan, lebih aman
😂
Quote:

Pencuri hati aja ada gan biar mau diajak kimpoy haha emoticon-Ngakak
Quote:

Kasih doa jan lupa ya mbak, kalo pencurinya macem tuyul haha emoticon-Ngakak
Quote:


Yoi gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Tuyul zaman now ya gan
Mainnya di kabin emoticon-Ngakak (S)
maling kalo bukan oknum dari pekerja di bandara siapa lagi??? yg mudah akses ke tas kan cuman mereka2 juga
blm pernah sih, tapi pernah casing cpu ane penyok....dibanting kali..emoticon-Mad
Selama ini ane naik pesawat 2 sampai 3 kali seminggu tas ane aman aman aja tu
Hp N*kia 2300 ane ilang pas Landed di Soetta. Salah ane dimasukkin ke tas keril...padahal buat dengerin radio tuh hp...
Mulai tahun 2017 lebih sering taro di kabin... Ngeri Kasus pencurian
Bondone mung bolpoint ya, smg aja gk kejadian ma qt
waah emang parah dah gan, mending gag usah ke bagasi dah kalo emang terpaksa yaa jgn naro barang berharga di bagasinyaemoticon-2 Jempol
apakah itu hanya terjadi di Indonesia??
Quote:


bukan bawaanya yg diamankan , tapi oknumnya yg harusnya diamankan
Masih banyak yg nyolong kah di bandara ???
Ane pake jenis koper yg non ziper. Syukur bgt ampe skrg naroh bagasi di penerbangan domestik dan luar negeri aman..walopun ngerinya sekali dijebol ngaplah2 tu koper ga bisa dipake lagi emoticon-Ngakak (S)
nais info TS.. baru tau ane cara kerja mereka emoticon-Big Grin
di bagasi taruh sempak, kolor, celana dalam, kelambit biar nyaho tuh maling
Diubah oleh boycantona
naruh narkoba tuh yang bahaya emoticon-Hammer (S)
Quote:


Jerrr kejem bener gan.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:


Jiahhh mokondo dong gan.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di