arbibAvatar border
TS
arbib
Apakah ' blowjob ' atau voucher, yang jadi persoalan aneta baker tamu hotel di bali?
Berita tentang seorang karyawan hotel yang di tuduh melecehkan seorang tamu hotel bernama anita baker, viral beberapa hari ini. Kabar heboh ini bermula dari sebuah unggahan video yang katanya di jadikan sebagai barang bukti pelecehan secara verbal. Namun baru baru ini juga kalangan netizen Indonesia menyangkal pemberitaan itu. Kabar ini sebetulnya adalah kesalahpahaman vokal antara penyebutan kata voucher.
Quote:

Di beberapa hari lalu juga video ini sempat menjadi trending topik pada forum lounge di Kaskus ini. Pada video yang tercantum keterangan persoalan bermula dari anita yang salah pengertian dengan pihak management hotel. Kesalahan komunikasi tersebut membuat Anita harus membayar lebih mahal dari semestinya.

Quote:


Sampai dengan saat ini belum ada kepastian menyoal video yang katanya melecehkan turis tersebut. Bisa jadi si karyawan betul melakukan pelecehan. Bisa juga karena murni terjadi kesalahpahaman. Namun apapun yang terjadi sebetulnya adalah damai damai saja yang harus di tempuh. Jika merasa di rugikan ya tempuh lah jalur yang benar sehingga tidak menuai pro kontra di dunia maya dan gosip yang tiada ujungnya.



Spoiler for Lampiran 'Staf Hotel itu Bilang Voucher!' dll:
Diubah oleh arbib 06-02-2018 07:27
0
27.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan