alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ask - All about Go-Car
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5716c9a3162ec2ec798b4573/ask---all-about-go-car

Ask - All about Go-Car

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 348 dari 501
Quote:


Ok gan, thx infonya fix offbid dah
Nuwun sewu telat update info
halo. mau nanya gan
kalau saat ini saya mendaftar gocar saran agan² bagaimana terutama menyangkut hal² berikut:
1. mobil nya datsun go, masih bisa kah untuk ikut gocar?
2. apakah beneran sudah pasti harus sim A umum?
3. apakah beneran mobil harus KIR dan diubah atas nama badan hukum?
4. perlu asuransi mobil nggak?
5. melihat 4 pertanyaan di atas dan situasi perdebatan/pertentangan terhadap permenhub 108, apa mending saya nunda daftarnya?

terimakasih gan
bom nuklir gan 😂😂

Ask - All about Go-Car
Quote:


yang offbid semarang kayanya gocar doank ya om, tanya temen ijo impor kayanya masih anteng2 aja
yg di ciater tangsel mampir sini hha, korban sniperAsk - All about Go-Car
katulampa katanya membludak ya? bakalan banjir nih. taxol makin tiarap emoticon-Leh Uga . uda paginya kena sniper, sore menjelang malam takutnya macet krn banjir emoticon-Wakaka . perih nih cicilan emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk . item nyalain deh ah emoticon-Leh Uga . ijo selonjoran dulu
Diubah oleh duadikalidua
Siang agan2.. mau nanya nih

Kalo kena suspend permanen (gak dikasih tau apa alesannya sama orang kantor operasional, katanya sistem), bisa gak ya daftar ulang lagi dengan nama ane dan mobil ane lagi, tp no hp dan emailnya beda?
Quote:


anjay....bom hidrogen. bukanya aktifin gojek ada verifikasi lwt sms ya? kok sniper beginian masih aja merajalela. sharusnya tinggal lapor nomornya & diblok dah sama mimin. snipernya kudu beli nomor baru. masa iya yg kayak ginian ga beres2?
Quote:


Nggak bisa.. Yg bisa cuma mobilnya, dgn data diri orang lain..
Quote:


Area mana?
Klo dulu.. Bisa semua ane..

Tapi..
Klo jogja udh tutup.pendaftaran emoticon-Smilie
Quote:


Duuh kalo data diri orang lain tp ane yg narik gimana ya gan? emoticon-Meweks

Pas ke kantor dsu gak dijelasin apa salahnya, tp kalo suspend permanen gara2 opik ya gan?

Padahal gak pernah bikin order fiktif

Apa gara2 2 hari yg lalu kali ya nerima orderan 3 orang, si A turun, si B ngorder dari mobil, si B turun, si C ngorder dari mobil, apa ke detect bikin opik ya gitu? Maklum newbie
Quote:


wew...bisa ky gitu. itu kayaknya gan. mungkin dianggap bawa tuyul. ane jg uda nyiapin kamera buat jaga2. jd ada pembelaan klo dianggap bawa tuyul

Kir seperti ini??

Ask - All about Go-Car

lapor.. gocar semarang hari ini gan 5feb2018

kaya raya kita, banyak ORDER gan disini... wkwkwkwkwkwkwkw

Ask - All about Go-Car

Ask - All about Go-Car
Diubah oleh allan41
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Quote:


saya area Jabodetabek... saya di tangsel, gan...
Dah berapa driver yang keciduk?
Quote:


gan boleh minta kontak WA pengen tanya² untuk gocar di tangsel?
ane mao nuker mobil nih. yg ini mao ane pake aja. taunnya mudaan sih. 2017. penggantinya taon 2008. denger2 bisa ya yg taun2 tua gitu? cuma gatau nanti di KIR nya gimana. tapi ane rela dah diketrik pas di KIR emoticon-Leh Uga . asal jangan baliknama aja emoticon-Lempar Bata
Quote:


Sama om..
Tiba2 suspend di daerah semarang..alasannya pembatasan driver dan harus KEUR, tanpa pemberitahuan sebelumnya..
Bonus di makan Nadim 😭😭😭

Halaman 348 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di